Minggu, 19 Februari 2012

SCTV Hadirkan 5 Program Sinetron Terbarunya

SCTV sempat terseok-seok di primetime karena sinetron yang sedang tayang sulit bersaing dalam perolehan rating nielsen. Setelah Aliya dan Dia Atau Diriku berakhir penayangannya, SCTV mencoba peruntungan dengan menghadirkan beberapa program baru. Sebut saja Putih Abu-Abu, Nama Gue Pitung, Purple The Series, Cahaya Gemilang serta Anissa dan Anissa. Akankah kelima sinetronnya mampu menjadi yang paling diminati? Simak liputan selengkapnya dalam artikel-artikel di bawah ini.




ANISSA DAN ANISSA, Mempertemukan Ali Syakieb dan Natasha Rizky

anisadananisasctvSCTV – Mulai 19 Februari 2012 – Setiap Hari Pukul 21.30 WIB
MALANG benar nasib Anissa. Istri Pramana yang tengah berbadan dua itu sengaja dibuat celaka oleh sahabatnya sendiri yang bernama Soraya.
Bersama Chandra, anak buah Pramana, Soraya bersekongkol sehingga Anissa jatuh ke jurang dan mobil miliknya terbakar.
Pramana yakin kalau Anissa meninggal dunia, karena di tempat kejadian tersebut ditemukan mayat perempuan yang sudah tidak dikenali.
Tidak ada yang mengetahui kalau Anissa ternyata selamat setelah ditolong oleh seorang ibu. Anissa yang mengalami amnesia dibawa ke sebuah kampung, dan berganti nama menjadi Yanti.
Di lain tempat, Soraya yang memang berambisi menguasai harta Pramana, akhirnya berhasil menikahi suami Anissa itu.
Beberapa bulan kemudian Yanti melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Anissa. Namun Yanti tidak ingat ayah kandung Anissa. Hari berganti, Anissa kini beranjak dewasa.
Gadis itu selalu mencari keberadaan ayahandanya. Anissa yakin kalau sang ayah masih hidup. Di sisi lain, Anissa sangat ingin menjadi perancang baju terkenal dan mempersembahkan semua itu untuk ayahnya. Anissa yakin suatu saat nanti dia akan bertemu sang ayah.
Di lain hari, Anissa berhasil menyelamatkan Desta, seorang pemuda tampan yang nyaris tertabrak mobil.
Tapi semua itu harus dibayar mahal karena tangan Anisa terlindas ban mobil hingga sarafnya putus. Akibatnya, tangan kanan Anissa lumpuh.
Musibah tersebut tentu saja membuat Anissa sedih. Kini keinginannya untuk menjadi seorang perancang baju tinggal kenangan.
Di sisi lain sejak peristiwa kecelaaan itu hubungan Desta dan Anissa menjadi semakin dekat. Namun Desta tidak menyadari kalau tangan kanan Anissa lumpuh karena menyelamatkan pemuda itu.
Soraya, ibunda Desta, sangat terkejut mengetahui bahwa Anissa tak lain adalah anak Yanti, perempuan yang dibunuh puluhan tahun silam.
Karena itulah Soraya dan Chandra kembali bersekongkol untuk melenyapkan Anissa. Clara, perempuan yang terobsesi pada Desta, juga ingin menyingkirkan Anissa dari Desta.
Meskipun demikian, Desta berusaha tidak peduli dan terus mendekati Anissa. Sementara itu Anissa mencoba menjauhi Desta lantaran selalu mendapat ancaman.
Pada saat bersamaan muncullah Sandy, pemuda tampan yang jatuh hati kepada Anissa. Namun Anissa menganggap Sandy hanya teman baik.
Desta yang mengetahui kedekatan Anissa dan Sandy kontan cemburu. Sandy pun bersekongkol dengan Clara untuk menjauhkan Desta dan Clara. Di lain pihak Melly, teman Anissa, diam-diam menyukai Sandy.
Meskipun pemuda itu tidak pernah memberi lampu hijau, Melly tetap tidak peduli. Dengan berbagai cara Melly berusaha meraih hati Sandy yang kaya raya.
Sikap Melly itu membuat kekasihnya yang bernama Ryan marah. Rupanya Melly memutuskan hubungan mereka lantaran Ryan miskin.
Chandra yang ternyata adalah ayah kandung Desta sangat cemas ketika menyadari bahwa Sandy pun jatuh hati pada Anissa.
Kecemasan itu berdasarkan kenyataan kalau Desta dan Sandy adalah kakak beradik. Namun kedua pemuda itu tentu saja tidak mengetahui fakta tersebut, dan terus bersaing untuk mendapatkan cinta Anissa.
Di bagian lain, Pramana akhirnya mengetahui kalau Desta ternyata bukanlah darah dagingnya.
Kenyataan itu tentu saja membuat hati Pramana sangat terluka, karena itu berarti sudah puluhan tahun dia tertipu oleh Soraya. Pramana pun terus berusaha mencari anak kandungnya.
Hingga suatu hari datanglah Melly, anak Murad, yang tiba-tiba mengaku sebagai anak Pramana.
Semula pria itu ragu, namun Melly berhasil meyakinkan bahwa dirinya adalah anak kandung Pramana. Bagaimana kelanjutan kisahnya?
***
Sinetron produksi Screenplay ini untuk pertama memasangkan Ali Syakieb dan Natasha Rizky.
Sinetron yang disutradarai Erlanda Gunawan ini juga didukung oleh Nunu Datau, Adjie Pangestu, Poppy Bunga, Ibnu Jamil, Boy Hamzah, Ratna Galih, Eeng Saptahadi, Lyra Virna, Femmy Permatasari, Reynold Surbakti, dan Ririn Setyarini.

 

 

CAHAYA GEMILANG, Kisah Cinta Yuki Kato dan Adipati Dolken

cahaya-gemilangSCTV – Mulai 19 Februari 2012 – Setiap Hari pukul 20.30 WIB.
Tantry terpaksa menikah dengan Zaldy, laki-laki yang sudah dijodohkan dengannya. Padahal saat ini dia sedang hamil anak dari Andika, adik Zaldy. Rahasia ini hanya diketahui oleh Tantry dan ibunya.
Beberapa bulan setelah menikah, Tantry melahirkan seorang anak perempuan. Pada saat yang sama Zaldy ditangkap polisi. Tantry bergegas membawa bayinya yang masih merah ke kantor polisi. Sayang dalam perjalanan sebuah kecelakaan terjadi. Mobil yang dikendarai Tantry meledak dan bayinya terpental lalu hanyut ke sungai.
Zaldy ternyata difitnah oleh Praditya, rekan bisnisnya, sehingga ia harus mendekam di penjara. Zaldy syok mendapat kabar bahwa mobil istrinya meledak dan bayinya tidak ditemukan. Zaldy yang kena serangan jantung akhirnya dirawat di rumah sakit.
Cahaya, bayi yang hanyut ke sungai itu ditemukan oleh buruh cuci yang hidup sebatang kara, Mak Kasih. Kasih merawat Cahaya dengan penuh kasih sayang. Dua puluh tahun berlalu, Cahaya tumbuh menjadi gadis cantik sederhana dan baik hati.
Untuk mencari uang, Cahaya menjadi tukang ojek dengan motor pinjaman dari tetangganya, Badrun. Cahaya mendapat penumpang pertamanya, Gemilang, yang merupakan anak Praditya.
Karena belum mahir mengendarai motor, Cahaya dan Gemilang kecelakaan. Kecelakaan ini membuat Gemilang buta. Betapa kagetnya ketika Cahaya tahu Gemilang buta gara-gara dia. Cahaya pun merawat pemuda itu, meski kadang Gemilang emosional. Benih-benih cinta pun perlahan tumbuh di antara mereka.
Mungkinkah Gemilang kembali bisa melihat? Apakah Cahaya bakal mengetahui asal-usulnya?
Cahaya Gemilang diproduksi oleh Verona Pictures, hadir menggantikan Aliya, sinetron produksi PH yang sama. Yuki Kato, Adipati Dolken, Revand T. Narya. Tiara Westlake, Faby Marcelia, Chris Laurent, Olla Ramlan, Teuku Zacky, Donna Harun, Kaemita, Ayu Dyah Pasha, Aditya Herpavi, dan Zora Vidyanata, juga turut mendukung sinetron ini.

 

"Purple Love The Series" Eza Gionino Jadi Pasha "Ungu"

purplelove cintaungu1SCTV- Tanggal 20-23 Februari 2012 – Senin-Kamis pukul 17.30 WIB.
Tahun 2011, Starvision merilis film Purple Love yang dibintangi band Ungu dan Nirina Zubir. Film ini terbilang sukses untuk ukuran box-office, mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton.
Seperti yang sudah-sudah, Starvision meluncurkan versi serial TV-nya dan tayang di SCTV.
Sebelumnya, ada Heart, Love is Cinta, Get Married sampai Tarix Jabrix The Series, versi serial dari film Starvision yang tayang di SCTV.
Cerita bermula dari penerimaan mahasiswa baru di sebuah universitas mahal di Jakarta. Makki, ketua senat yang disegani anak-anak kampus. Selain berasal dari keluarga kaya, Makki juga terbukti memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.
Makki bersahabat dengan Rowman, mahasiswa abadi yang jarang bicara namun sekalinya nyeletuk sering mengeluarkan kata-kata polos.
Ada juga Pasha, mahasiswa baru dari daerah berpenampilan keren. Pasha cepat akrab dengan Enda. Karena Enda merasa dia punya teman sepenanggungan di kampus elit itu.
Tak ketinggalan Onci. Anak gaul yang selalu mati gaya jika berhadapan dengan perempuan.
Mereka membentuk band, dan kerap mengisi acara kampus. Dengan cepat, band mereka menjadi populer di kampus itu. Banyak fans perempuan yang ingin mengenal Pasha lebih dekat.
Di kampus itu, ada seorang kembang kampus bernama Julie. Gadis ini membuat Makki salah tingkah. Orangtua Makki dan Julie sudah menjodohkan mereka sejak masih kecil. Tapi Makki tidak setuju dengan perjodohan itu, dan malah menjodohkan Julie dengan Pasha.
Seiring kedekatan Pasha-Julie, ada yang mengunggah video performance band Pasha cs ke Youtube. Hal ini membuat band mereka makin dikenal masyarakat. Tapi saat itu, Makki punya rencana untuk melanjutkan kuliah.
Bagaimana nasib band Pasha dkk ya?
**
Seperti halnya Get Married, Tarix Jabrix atau Heart series, karakter utama Purple Love The Series tidak diperankan pemain aslinya. Di versi serial TV yang disutradarai dan skenarionya ditulis Cassandra Massardi ini karakter Pasha diperankan Eza Gionino. Tokoh Julie dibawakan oleh Melda Mita. Sementara teman-teman Pasha diperankan oleh Jordi Onsu, Muhammad Risyad, Jojo Silalahi, dan Joe Rizki.
Wah, ini kabar baik bagi fans Eza Gionino. Karena minggu depan, bisa melihat akting Eza di Purple Love The Series dan Putih Abu-Abu.

Sinopsis "Putih Abu-Abu", Dibintangi Derby Romero dan Eza Gionino


putihabu2sctvSCTV – Mulai 12 Februari 2012 – Setiap Hari pukul 19.30 WIB
NINA adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.
Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.
Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.
Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.
Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya?
Putih Abu-Abu adalah sinetron besutan Screenplay Productions yang dibintangi oleh Derby Romero, Eza Gionino, Febi Blink, Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Hikmal Abrar, Reynold Surbakti, Joshua Pandelacki, Nurul Hidayati, Aline Adita, dan banyak lagi.

 

 "Name Gue Pitung", Satu Lagi FTV Mingguan di SCTV


nama-gue-pitungINI bukan sinetron harian, tapi tayang dengan format FTV mingguan berdurasi 2 jam. Format ini juga dipakai Abrakanizam, yang episode perdananya langsung meraup rating top 5.
Alkisah, terlahir seorang anak laki-laki dari keluarga sederhana bernama Pitung Sholihun.
Dia tinggal bersama Mpok Hana, ibunya. Pitung seorang anak yatim. Ayahnya meninggal secara tragis dikeroyok warga kampung gara-gara dituduh mencuri sepeda motor.
Pitung tak pernah kekurangan kasih sayang dari Mpok Hana. Tapi anak-anak kampung selalu meledeknya sebagai “anak maling”.
Di balik itu, Pitung dianugerahi kekuatan hebat. Sejak kecil, Pitung mempunyai tenaga yang kuat sehingga bisa mengangkat benda seberat apa pun.
Namun itu tak membuat Pitung sombong. Dia anak yang rendah hati, suka menolong sesama dan rajin beribadah. Ia juga mengikuti pelatihan pencak silat yang diajarkan oleh ustadz Rudi, guru ngajinya. Ilmu yang didapat Pitung di sini, diaplikasikan ke olahraga lainnya.
Akhirnya, Pitung bergabung dengan tim sepak bola di kampungnya dan selalu memenangkan pertandingan. Kemampuan Pitung membuat banyak orang jahat ingin menculik dan memanfaatkannya. Tapi Pitung selalu ditolong oleh sosok misterius. Tak ada yang menyangka bahwa orang itu adalah ayah kandungnya yang ternyata masih hidup.
Bagaimana petualangan Pitung selanjutnya?
***
Name Gue Pitung dibintangi oleh Jill Gladys, Attar Syach, M. Saddam B, Fay Nabila, Anna Sherly, Kiwil, Qubil AJ (Bang Madit di Islam KTP), dan lain-lain.
Dari sinopsisnya, Nama Gue Pitung memadukan formula yang dipakai sinetron Satria dan Tendangan Si Madun.
Saksikan Name Gue Pitung di SCTV , mulai 18 Februari 2012, selanjutnya setiap Sabtu pukul 17.30 WIB.



Source : Tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar