Senin, 27 Februari 2012

Transformasi Baru dari Miss A dengan Konsep Gaun Hitam dan Pakaian Perban

Transformasi Baru dari Miss A dengan Konsep Gaun Hitam dan Pakaian Perban

Girlband populer beranggotakan 4 orang ini yang sebelumnya telah merilis album keempat mereka yang bertajuk 'Touch' telah menjuarai berbagai chart musik online di Korea. Single utama mereka yang juga berjudul 'Touch' ditulis oleh produser Asia Park Jin Young. Tidak hanya mendominasi di berbagai chart musik online, tetapi jumlah view video mereka di Youtube pada saat tanggal perilisan mencapai satu juta kali view.
Comeback mereka ini mendapat perhatian yang besar dari publik berkat trademark Miss A yang kuat terhadap peformance mereka selama ini.
Busana kelompok ini juga telah menjadi pusat perhatian ketika mereka menggunakan nude-tone elastic band, Netizen menjulukinya "pakaian perban", akibatnya hal ini menimbulkan kenaikan dalam tren pencarian dalam situs search setempat. Selanjutnya, gaun murni namun seksi Miss A berpadu warna putih, serta gaunmenawan yang  berwarna hitam berhasil membuat transformasi mereka terasa makin berbeda. Bahkan riasanmereka semakin menarik dengan padanan yang cocok dengan gaun yang di gunakan. Makeup mereka ini punmendapat perhatian di kalangan penggemar dan netizens.

Sebuah perusahaan AQ Hiburan mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, "Terima kasih atas cinta yangtelah Anda berikan untuk comeback Miss A. Para anggota dan staf telah bekerja tanpa lelah di album ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk promosi. Kami meminta dukungan fans yang tak terbatas Miss A, yang akan terus menampilkan penampilan dan kinerja yang lebih matang lagi."



Source : AllKpop 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar