Rabu, 29 Februari 2012

Trans TV Sajikan 8 Program Acara Baru di Bulan Maret

Trans TV Sajikan 8 Program Acara Baru di Bulan Maret

ENDTAG tahan-tawaMENYAMBUT bulan Maret ini, Trans TV siap menyuguhkan 8 program terbaru.
Ke-8 program baru yang akan dilaunching Trans TV, merupakan tayangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang haus akan hiburan, terutama acara-acara berunsur komedi.
Menurut Head of Marketing Public Relations Trans TV, Hadiansyah Lubis, program acara komedi yang ditayangkan Trans TV selalu mendapat respon positif dari pemirsa. Tak jarang, acara berbalut komedi justru mendapat raihan rating tertinggi dibanding program lain.
"Ini menunjukkan kalau sebagian pemirsa kita butuh banyak tayangan dan program yang mengedepankan unsur komedi. Nah, 5 dari 8 program baru kita, hampir semuanya memasukkan unsur komedi," jelas Hadi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl.Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).
ENDTAG digital-clipLima program baru bergenre komedi yang disebut Hadi, antara lain : Tahan Tawa (mulai tayang 5 Maret 2012, setiap Senin dan Selasa pukul 19.15 WIB), Dialogue (tayang mulai 7 Maret 2012, setiap Rabu pukul 19.15 WIB), Teater Canda (mulai 8 Maret 2012, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.15), Magic Comedy (mulai tayang 5 Maret 2012, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB) dan Digital Clip (tayang 5 Maret 2012, setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB).
Selain menyajikan program baru berbalut komedi, Trans TV juga menyiapkan tiga program lain yang mengedepankan unsur kesehatan.
Program Selamat Pagi Indonesia, Natur Life dan Wisata Terapi akan menemani pemirsa yang membutuhkan banyak informasi dari dunia pengobatan medis maupun alternatif.
"Karena selain program komedi, acara-acara bertema kesehatan juga paling banyak menyedot perhatian pemirsa. Jadi, kita pilih untuk bikin program baru soal kesehatan lebih variatif lagi," tambah Hadi.

                                         

Kreatifitas tiada henti memberikan semangat bagi TRANS TV menghasilkan program-program in-house berkualitas dan menghibur bagi keluarga Indonesia. Deretan judul siap memberikan tayangan segar, inovatif dan beda. Program baru tersebut akan mulai menyapa pemirsa diawal Maret 2012.

TAHAN TAWA
Setiap Senin & Selasa pkl. 19.15 WIB, mulai 5 Maret 2012

Program komedi dimana akan ada 3 orang Target Tawa yang tidak boleh tertawa disaat para pejuang tawa mencoba menggoda mereka dengan lawakannya. Acara yang dipandu oleh Ichsan Akbar menampilkan Target Tawa yang berasal dari kalangan artis, orang biasa dan public figure dengan tugasnya harus dapat menahan tawa disetiap segmennya jika ingin memenangkan hadiah jutaan rupiah. Diakhir segmen, perolehan mereka akan diakumulasi dan siapa yang paling banyak mendapatkan point akan masuk ke babak final dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama.


DIALOGUE
Setiap Rabu pkl. 19.15 WIB, mulai 7 Maret 2012

Program ini merupakan  program komedi Improvisasi dimana semua pemain beradegan sesuai tema dan sinopsis cerita atau arahan yang diberikan oleh Winky Wiryawan sebagai host, kemudian dengan daya kreatifitas masing-masing pemain mengembangkannya sehingga menimbulkan efek lucu baik dengan dialog, gesture maupun mimik wajah. Para pemeran dengan berbagai macam karakter seperti Fitri Tropika, Rina Nose, Doni Suryatin dan Anne Liu akan bermain dalam 5 segmen yaitu Duet Maut, 90°, Benda Imajinasi & Tiru Tokoh, Dubbing dan Asbun (Asal Bunyi).


TEATER CANDA
Setiap Kamis & Jumat pkl. 19.15 WIB, mulai 8 Maret 2012

Teater Canda ini menampilkan kisah sehari-hari yang dibentuk secara komedi. Cerita dikemas dalam bentuk sketsa di set panggung dengan menggunakan teknik teater untuk pergantian propertinya. Teater Canda yang dibintangi oleh pemain yang memiliki kemampuan akting berkualitas seperti Chaca Fredrica, Robby Sutanto, Dilla, Sandytile, Gilang Dirgahari dan Novia. Program ini juga menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda ditiap episodenya.


SEMANGAT PAGI INDONESIA
Senin-Jumat pkl. 08.30 WIB, mulai 5 Maret 2012

Program ini merupakan  program variety yang kaya akan informasi dan hiburan yang dikemas secara ringan. Mengangkat topik dan bahasan yang berbeda di setiap segmentnya dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, diharapkan program dapat memberikan warna tersendiri  dan menambah wawasan bagi pemirsa.
Disetiap episodenya Semangat Pagi Indonesia menghadirkan bintang tamu, baik dari kalangan artis, tokoh masyarakat atau sedang hangat dibicarakan.





Terdiri dari 5 segmen dengan konsep yang berbeda, mengangkat hot news yg beredar di tengah masyarakat, yaitu :
-          Hot news yang dibawakan secara ringan dan santai dipandu oleh tokoh wayang (Cepot) yang dikenal oleh masyarakat luas
-          Box Comment, masyarakat bebas menuangkan apapun di dalam box yang ditempatkan di satu tempat umum
-          Penampilan  video pilihan dari pemirsa yang kemudian akan dibahas di studio oleh host dan bintang tamu.
-          Menampilkan ikon program ini, Miss Jinjing, yang akan memberikan tips simple yang sangat dekat dengan keseharian pemirsa.
-          Weather and Traffic Report.


WISATA TERAPI
Senin-Jumat pkl. 10.00 WIB, mulai 5 Maret 2012

Sebuah program yang penuh informasi mengenai terapi kesehatan. Wisata Terapi sebuah program informative yang dikemas menarik dengan menghibur dengan konsep wisata. Bersama Bunda Dorce akan mengunjungi tempat-tempat menarik untuk berbagi pengalaman seputar dunia kesehatan.

MAGIC COMEDY
Senin-Jumat pkl. 14.00 WIB, mulai 5 Maret 2012

Sebuah program komedi sulap dengan konsep sketsa dimana Kumar Fernandez sebagai host akan menunjukan sulap dan kemudian membocorkan triknya, tapi bukan trik yang sebenarnya melainkan trik sulap yang bisa menimbulkan kelucuan. Disetiap episodenya Magic Comedy akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda. Keunikkan  trik sulap komedi dalam beragam  jenis sulap seperti mentalis, close up magic, hipnotis, fakir dan lainnya pasti akan membuat keseruan dan kelucuan.


DIGITAL CLIP
Senin –Jumat pkl. 14.30 WIB, mulai 5 Maret 2012

Digital Clip sebuah program berisi parodi video klip musik. Awalnya, program ini adalah bagian dari salah satu segmen dari The Hits. Selama menjadi bagian dari The Hits, segmen Digital Clip mendapatkan respon positif dari pemirsa.
Program yang terbagi dalam ke beberapa segmen akan menampilkan Digital Clip Fresh yang akan masuk ke dalam chart dan dapat dipilih oleh pemirsa digi boys dan digi girls.
Fitri Torpica & Gilang Dirgahari akan memberikan TTS (Tips Tanpa Solusi) untuk pemirsa seperti tips menguruskan badan. Dan akan ada cuplikan dari parodi video klip yang berhubungan dengan tema tersebut. seperti “Kuruskanlah” (parodi dari “Teruskanlah” milik Agnes Monica).


NATURE LIFE
Setiap Minggu pkl. 07.30 WIB

Kemajuan teknologi dan gaya hidup modern telah menjebak kita dalam kehidupan yang serba instant dan praktis. Gaya hidup seperti ini bisa mengakibatkan dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Karena itu, saat ini orang mulai menyadari akan pentingnya kembali pada pola hidup sehat dan kembali pada alam. Orang mulai sadar untuk meninggalkan gaya hidup tidak sehat itu dan mulai teratur berolahraga, penyegaran rohani dan  yang paling penting dan utama adalah mengonsumsi makanan alami untuk kebutuhan hidup.





Trans TV dengan bangga mempersembahkan Nature Life sebuah program magazine yang menghadirkan Tjokorda Gede Mahatma Kertahyasa (Tjok Gde), seorang pakar holistic dan ahli Homeopathy dalam melakukan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia dan melakukan pengobatan serta berbagi resep obat alami untuk mengatasi berbagai kasus kesehatan  yang ditemuinya.

Tjok Gde akan memanfaatkan apa yang ada di alam seperti buah, sayur atau bahkan berbagai bahan dan bumbu dapur untuk pengobatan. Juga tidak menutup kemungkinan menggunakan berbagai jenis binatang yang dipercaya secara ilmiah dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Tjok juga akan berinteraksi dengan masyarakat, mengeskplorasi serta memberikan resep-resep pengobatan yang mudah dan murah untuk dipraktekkan pemirsa di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar