Senin, 02 April 2012

RATING REPORT : Crime Time bersama MNC TV mendominasi Rating Sabtu dan Minggu

CRIME Time kembali menunjukkan eksistensinya selama hari sabtu (2/4) dan minggu (3/4) kemarin dengan menempati peringkat pertama dalam perolehan rating selama weekend kemarin. Crime Time berhasil mengalahkan sejumlah lawan tangguhnya yang selama ini mendominasi perolehan rating. Crime Time berhasil membukukan TVR 5.0 dan share 21.9% di hari sabtu dan TVR 5.1 dan share 20.8% (ALL Version) di hari minggu. Animasi slapstick yang tayang di MNC TV ini terbilang sederhana, kisahnya sendiri menampilkan sosok seorang pencuri berbaju tahanan penjara yang bertingkah konyol dalam setiap aksi kriminal yang dilakukannya. Dimana ia selalu mengalami kesialan saat berusaha mencuri sesuatu ataupun saat ia merampok suatu bank. Misalkan dalam episode berjudul Out of Sight, si perampok jadi tak terlihat berkat tumpahan sebuah cairan hijau aneh yang jatuh dari sebuah truk. Maka si perampok pun mulai menjalankan aksi kejahatannya, ia pun dengan mudah mengambil tas seorang wanita, mengambil permen dan Skateboard seorang anak kecil bahkan sampai dengan merampok bank. Smuanya berjalan dengan mulus karna dirinya yang tak terlihat tersebut.
Adegan terakhir, ia mengerjai 2 orang polisi yang sedang makan di sebuah cafe. Si perampok memakan donat salah seorang polisi berbadan gemuk, si polisi ini pun menuduh rekannya yang berbadan ceking. Akhirnya mereka cekcok dan berbuntut penyiraman air oleh si polisi berbadan gemuk. Namun yang terkena guyuran air itu adalah si perampok. Si perampok pun ditahan dan dimasukkan ke penjara oleh kedua polisi tersebut. Durasi per judulnya tidak lama, rata-rata berdurasi sekitar 1 menit 50 detik. Dengan plot sederhana dan kualitas gambar animasi yang seadanya pula, nyatanya Crime Time mampu memikat para penonton televisi. Namun yang perlu diingat adalah harusnya MNC TV menampilkan logo Bimbingan Orang Tua untuk program ini, Orang Tua dapat sambil menjelaskan pada anak-anaknya saat mereka sedang menonton acara ini.

Untuk rating hari Sabtu, berderet-deret dari posisi 2 hingga 10 diisi program Vicky dan Jhonny (MNC TV), Tutur Tinular Versi 2011 (Indosiar),  Shaun The Sheep (MNC TV), Tendangan Si Madun (MNC TV), Yusra dan Yumna (RCTI), Putih Abu-Abu (SCTV), Opera Van Java (Trans 7), Fathiyah (MNC TV) serta FTV Happy 21 (SCTV).

Untuk rating hari Minggu, berderet-deret dari posisi 2 hingga 10 diisi program Fathiyah (MNC TV), Tendangan Si Madun (MNC TV), Vicky dan Jhonny (MNC TV), Tutur Tinular (Indosiar), Putih Abu-Abu (SCTV), Pas Mantab (Trans 7), Shaun The Sheep (MNC TV), Hitam Putih (Trans 7) serta Opera Van Java (Trans 7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar