Selasa, 17 April 2012

RATING REPORT : Lie to Me Episode Tersesat dan Buaya Show Episode Wish Melejit di 30 Besar

LIE to Me mulai mencuri perhatian penonton di Indonesia. Drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye ini akhirnya berhasil masuk ke dalam deretan 30 besar perolehan rating senin (16/4)  kemarin. Lie to Me duduk manis di peringkat 27 dengan tvr 2 dan share 14.3%. Serial yang sudah memasuki episode 9 senin kemarin ini menceritakan tentang Ae Jung yang tersesat di hutan dan lalu ditemukan olah Ki Joon. hemistry yang terjalin diantara keduanya sukses membetot perhatian penonton. Walaupun ratingnya tidak terlalu bagus pada saat ditayangkan di Korea sana, namun respon penonton di luar negeri seperti Jepang dan Indonesia berbanding terbalik.

Selain Lie to Me, peraih program talkshow hiburan terfavorit Panasonic Gobel Awards yang digawangi oleh Uya kuya Buaya Show berada di peringkat 26 dengan tvr 2 dan share 13.9%. Episode senin kemarin ini menanjak tajam dibandingkan dengan Buaya Show Rabu kemarin, Namun setelah kehadiran bintang tamu pasangan ini ratingnya pun menanjak. Nampaknya kehadiran pasangan ini selalu ditunggu oleh Wish Lovers, yaitu sebuah komunitas pecinta pasangan yang bermula dari sebuah sinetron stripping ini.

Program komedi Opera Van Java kokoh di posisi puncak dengan tvr 4.8 dan share 19.2%. Sementara itu, dari deretan sinteron, Putih Abu-Abu kembali menjadi yang terdepan dengan duduk manis di perigkat 2 dengan tvr 4.3 dan share 16.9%.

Animasi Shaun The Sheep New Season ada di posisi 4 dengan tvr 4 dan share 20.1%, serta Oscar's Oasis yang tayang di pagi hari berhasil menyusup di deretan 8 besar dengan tvr 3.1 dan share 29.8%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar