Selasa, 20 Maret 2012

'Saranghae, I Love You' Serial Kerjasama Indonesia-Korea Tayang di Indosiar

saranghae2saranghae3

SEBUAH serial hasil kerjasama Indonesia-Korea berjudul “Saranghae, I Love You” bulan Juli nanti akan tayang di Indosiar. Ini juga merupakan salah satu fenomena demam Korea yang melanda Indonesia. Jika sekarang banyak sinetron stripping dengan jumlah episode yang memusingkan kepala, sekarang hadir sebuah sinetron dengan konsep seperti Korea, yakni sudah ditentukan terlebih dahulu jumlah episodenya. Tentunya merupakan sebuah kemajuan untuk industri sinetron tanah air kita saat ini.
Mengutip situs AllKPop pada Selasa (20/3) mengabarkan bahwa penyanyi solo bernama Tim telah terpilih menjadi pemeran utama pria dalam serial berjudul “Saranghae, I Love You”.

“Tim merasa sangat terbebani dengan peran utama dalam drama kolaborasi Korea-Indonesia pertama. Namun dia rutin berlatih akting lewat pertunjukan musikal dan sejenisnya. Kami menantikan untuk melihat aktingnya yang stabil,” jelas juru bicara dari agensi Tim.

“Serial ini tayang perdana di Indonesia. Lalu juga akan tayang di Malaysia. Semoga fans tak hanya mendukung Tim sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktor,” lanjutnya.

Serial “Saranghae, I Love You” rencananya terdiri dari 30 episode. Syutingnya di Korea dan Indonesia. Berkisah tentang Young Min (Tim) yang harus pergi ke Indonesia karena salah paham antara ayah dan ibunya. Banyak kejadian terjadi selama di Indonesia, termasuk kisah cinta Young Min dengan gadis Indonesia.

Proyek hasil kerja bareng Asia Top Entertainment, perusahaan Korea di Indonesia, dengan rumah produksi Digital Network Art ini akan disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Indrayanto Kurniawan pernah menyutradarai sejumlah sinetron dan film, di antaranya sinetron serial AAdC? Sekar, Air Mata Cinta. Titip Rindu, juga film layar lebar Saus Kacang dan Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap. Selain Tim dan Revalina, “Saranghae, I Love You” juga dibintangi boyband K-Pop 7.9.4.2 dan Rini Yulianti.

Berikut beberapa foto di balik layar “Saranghae, I Love You”.
Nah, bagaimana menurut anda? Kalau anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.



saranghae4 


saranghae1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar