Sabtu, 17 Maret 2012

Iskul Musikal, Serial Musical Yang Dibintangi 'Cowok Nggak Punya Pulsa'

Sinetron Genre Musical Perdana SINEMART tayang di RCTI
KABAR gembira untuk anda pecinta serial dengan genre drama musical. Karena tidak lama lagi, RCTI akan menayangkan sebuah sinetron musical bertajuk Iskul Musikal. Kabar yang beredar, Iskul Musikal sudah merampungkan syuting episode perdananya, dan sekarang sedang menyelesaikan episode-episode selanjutnya.
Iskul Musical adalah sebuah genre yang tergolong baru untuk SINEMART sendiri, karena genrenya yang lebih ke arah Musikal. SINEMART mungkin ingin mencoba peruntungannya di genre ini setelah 2 sinetronnya gagal memuncaki puncak rating selama beberapa pekan ini.
Bocoran untuk anda, salah satu pemainnya adalah bintang iklan yang sedang naik daun lewat sebuah iklan provider dengan tagline Aku Nggak Punya Pulsa. adalah produksi Sinemart dan GoodSign Media. Bocoran pemain lainnya adalah boyband NSG Star. Penasaran? Simak galery fotonya di bawah ini. 






iSKUL – Budi DOREMI Promo


iSKUL – Magic – Lyla Promo



iSKUL – Geisha Promo


iSKUL Saat Terakhir – Charly Promo


iSKUL – Putri Iklan – Charly Promo


Enjoy ♥



Iskul Muskal


Dan inilah para pemain nya !!





NSG Star ( New Sound Generation ) adalah boyband dalam naungan label indie dan artis managemen GoodSign Media , terdiri dari Anggara , Dycal dan Gege  merupakan pemeran utama iSKUL Musikal.                            

Nutyas Surya Gumilang / NSG yang merupakan Creative produser NSG Star turut andil peran dalam sinetron musikal ini , bersama Bayu Risa soloist yang mempunyai tembang "Percaya" feat Rayi Ran.

Tidak hanya NSG ,artis lain dari GoodSign Media Willy Winarko rapper muda berbakat yang menciptakan hampir semua lagu di album Mixtape nya  juga akan bermain di sinetron musikal ini bersama  si cowok "gak punya pulsa" Leonardo Kevin .


Tiga dara cantik ini , Wizzy Williana penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia bersama model cantik Tamara Tyasmara dan Puspa W.A Ritchwary akan beradu peran dengan NSG Star dan pemain lainnya di iSKUL Musikal.


Hannah Al Rasyid si bos mamih yang pernah beradu akting dengan komedian Sule bersama presenter TJ , penyanyi baru Inneke M. Italiani atau Alia dan juga Claresta Ravenska atau Tata salah satu personil Girlband Vanilla akan turut main peran di iSKUL Musikal.

Lintang Pramudya Wardani sebagai penulis skenario, produser, dan production designer iSkul Musikal memang sudah sering menulis skenario untuk sinetron,ftv dan film ,kali ini ia menulis skenario untuk sinetron yang sangat berbeda tema nya dibandingkan sinetron-sinetron sebelumnya dengan Arie Azis sebagai Sutradanya dan Jessi Chiang  desaigner muda sebagai Consultan Stylist .

Bersama Kita Bisa” ciptaan LPW dan NSG akan menjadi judul soundtrack dari sinetron iSkul Musikal .
 
Masalah datang silih berganti...
lepaskan semua beban di hati...
bersama kita bisa!







Facebook  : iSkul Musikal
Twitter       : @iSkulMusikal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar