Senin, 26 Maret 2012

RATING REPORT : Putih Abu Abu Nomor Satu, Yusra dan Yumna Keluar 10 Besar

Adegan salah kamar di episode perdana Putih Abu Abu
SINETRON Putih Abu Abu  akhirnya berada di tahta juara pada Minggu (25/6) kemarin. Konflik remaja yang di tawarkan ternyata mampu memikat banyak penonton muda maupun dewasa. Pada Minggu kemarin, Putih Abu Abu menduduki tahta juara dengan TVR 4.4 dan share 16.1%. Nampaknya kisah cinta segiempat antara Nina (Febby Rastanti), Kelvin (Eza Gionino), Andre (Derby Romero) dan Angel (Kharis Adi Bing Slamet) mulai dilirik banyak penonton, terlebih lagi kisah konyol bersaudara Didi-Romeo, maupun cerita keseharian di sekolah yang benar-benar nampak nyata.

Putih Abu Abu terbukti mampu menghadirkan warna baru di antara sederet sinetron lain yang sedang tayang saat ini. Background sekolahan yang di usung, terbukti tak hanya jadi tempelan semata seperti sinetron kebanyakan. Kekonyolan dan banyolan khas anak SMA juga jadi jualan utama dalam ceritanya, tak heran jika akhirnya sinetron ini mampu menempati posisi tertinggi pada minggu kemarin.
Sementara itu sinetron Yusra & Yumna yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya terjun bebas ke peringkat 15 dengan TVR 2.8 dan share 12.7%. Nampaknya Nikita Willy tak jadi jaminan rating lagi. Padahal sebelumnya, sinetron yang dibintangi Nikita Willy hampir selalu memuncaki rating, sebut saja sinetron seperti Nikita, Safa & Marwah, dan Putri Yang Ditukar.
Sementara itu, Tendangan Si Madun berada di posisi kedua dengan TVR 4.3 dan share 15.8%, Sinetron lainnya yang berada di 10 besar seperti Tutur Tinular di posisi 6 dengan TVR 3.5 dan share 16.9%, Fathiyah di posisi 9 dengan TVR 3.1 dan share 12%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar