Kamis, 22 Maret 2012

The Greatest Love, Kisah Percintaan mantan personil Girlband dengan Aktor Populer

The Greatest Love, Komedi Romantis Pengganti City Hunter


The-Greatest-Love-posterSETELAH menayangkan “City Hunter” yang bergenre drama-action, Indosiar kini menghadirkan komedi romantis “The Greatest Love” untuk mengisi slot drama asia sore.
Berkisah tentang seorang wanita bernama Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin), yang pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek The National Treasure Girls.
Sepuluh tahun lalu band itu pecah dan ia disalahkan. Akibatnya, karier Ae Jung redup dan kini ia harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.
Di sisi lain, ada Dokko Jin (Cha Seung Won), aktor yang kini kariernya sedang di puncak dan sangat disukai publik Korea. Namun di balik popularitasnya, Jin memiliki karakter yang enggak banget; sangat narsis, arogan dan egois. Suatu ketika, Ae Jung tanpa sengaja tahu rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah program talk show hingga membuat aktor itu murka.
Sejak itu, Ae Jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin. Tapi hubungan itu berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae Jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae Jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam reality Show bertajuk Couple Making.
Ketika Ae Jung mulai menyukai Jin, pria itu malah menyangkal rasa sukanya. Belum lagi status Jin ternyata telah punya kekasih, Kang Se Ri (Yoo In Na). Rumitnya, Se Ri ini adalah mantan anggota band yang sama dengan Ae Jung. Sebenarnya kisah kasih Jin dan Se Ri telah kandas beberapa waktu lalu, namun mereka berpura-pura tetap menjadi kekasih agar tidak mendapat publikasi negatif.
Berbeda dengan Ae Jung, karier Se Ri makin cemerlang dan kini menjadi pemandu acara Couple Making. Ia tidak suka melihat kedekatan Ae Jung dengan Jin karena ingin mempertahankan statusnya sebagai kekasih aktor terpopuler walau pura-pura. Di sisi lain, Jin jadi panik ketika Ae Jung mulai membuka diri pada cinta seorang dokter tampan bernama Yoon Pil Joo (Yoon Kye), salah satu peserta Couple Making.
Bagaimana akhir kisah cinta segi empat ini?
**
Jajaran bintang utama The Greatest Love mungkin tak terlalu familiar bagi pemirsa TV sini. Kecuali pemeran Ae Jung, Gong Hyo Jin, yang dulu pernah menjadi pemeran utama serial Pasta (juga tayang di Indosiar). Sedangkan Yoo In Na, pemeran Kang Se Ri, sebelumnya pernah jadi pemeran pendukung Secret Garden, membawakan karakter Im Ah Young.
Sesuai dengan temanya yang mengambil latar dunia hiburan, banyak selebriti Korea menjadi cameo atau bintang tamu di serial MBC produksi tahun 2011 ini. Beberapa di antaranya; Lee Seung Gi (My Girlfriend is a Gumiho), Brian Joo, Park Si Yeon (pemeran pendukung My Girl), dan banyak lagi.
Serial berjumlah 16 episode ini tayang di Indosiar mulai Selasa 13 Maret, setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB.

Para Pemain
Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin)

Gong Hyo Jin sebagai Goo Ae Jung
Seorang mantan personil girlband yang sudah hampir kehilangan popularitasnya dan untuk menyelamatkan karirnya yang mulai meredup akhirnya dia mengikuti berbagai variety show termasuk acara 'Couple Making', sebuah acara ajang jodoh antara artis dengan seorang most wanted man.
Yang ingin ia lakukan hanya bertahan di industri hiburan, jadi saat seorang aktor papan atas bernama Dokko Jin yang bermulut kasar mengaku menyukainya, Ae Jung berusaha mengabaikannya. Tapi saat akhirnya ia mulai luluh dan memandang ke arah Dokko Jin, Dokko Jin malah menyangkal rasa sukanya.

Dokko Jin (Cha Seung Won)
Cha Seung Won sebagai Dokko Jin
Dokko Jin adalah salah satu artis yang sangat terkenal, dia dikenal publik memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan, padahal aslinya mah Buthole, narsis dan PD abis!!. Tak pernah ia sangka jantungnya akan berdetak kencang saat di dekat seorang wanita. Saat ia sangka debaran jantungnya yang tak karuan karena monitor jantungnya rusak, Dokko Jin menarik semua kata-kata ia pernah menyukai Ae jung.
Tapi ia segera menyadari sangkaannya salah. Ketika di lihatnya Ae Jung mulai membuka diri pada cinta si dokter 'bukan siapa-siapa', Dokko Jin serasa mau mati.
Walau pada akhirnya nanti ia dan Ae Jung mengaku saling mencintai, imej mereka yang bagai langit dan bumi membuat penyatuan cinta itu serasa tak mungkin.

Kang Se Ri (Yoo In Na)
Yoo In Na sebagai Kang Se Ri
Kang Se Ri merupakan salah satu mantan anggota dari girl band yang sama dengan Goo Ae Jung yang telah bubar bertahun silam. Sebuah kejadian berujung pada kesalahfahaman, itulah mengapa ia dan 3 anggota yang lain tak dekat bahkan cenderung tak kenal. Berbeda dengan Ae Jung yang mesti hidup dari satu variey show ke variety show yang lain, karirnya bisa di bilang cemerlang.
Rasa ketidaksukaannya pada Ae jung bertambah saat Dokko Jin yang di ketahui oleh publik sebagai kekasihnya menyukai Ae Jung. Walau kisah cintanya dengan Dokko Jin telah kandas setahun silam, ia berusaha mempertahankan statusnya sebagai kekasih Dokko Jin.

Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang)
Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo
Si dokter 'bukan siapa-siapa' Yoon Pil Joo, sorang lajang most wanted. Muda, tampan, kepribadian yang menyenangkan dan memiliki RS pengobatan tradisional. Tak heran ia di jadikan Tokoh pria yang mencari pasangan dari kalangan artis di acara 'Couple Making'. Di saat peserta yang lain terang-terangan berusaha menggodanya, Pil Joo malah tertarik pada peserta yang cenderung diam dan bersahaja, Ae Jung.
Sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan, sang Raja Iblis (Dokko Jin) telah menculik Nina (ae Jung) dan berhasil merebut cintanya Nina. Kini tinggal peri jamur (Se Ri) yang setia menunggu cintanya Paul (Pil Joo).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj56Mo1LFND1hwIvx4kZ7DcEHdGVbuCeN_SdZYWmSWyhCawRmRKjfL7Wt75Nyw5-vfIRvXGcptOVxevbQXR3mXq0nggGsq-oKIu0RFO8VtPP4JWWKZlPgGLXTZMXMTf7NKVZ1YcvvLe01Y/s1600/GreatLoveChart.jpg

Cast





The Greatest Love-Cha Seung-Won.jpg The Greatest Love-Kong Hyo-Jin.jpg The Greatest Love-Yoon Kye-Sang.jpg The Greatest Love-Yoo In-Na.jpg
Cha Seung-Won Kong Hyo-Jin Yoon Kye-Sang Yoo In-Na
Dok Ko-Jin Ku Ae-Jung Yoon Pil-Joo Kang Se-Ri





The Greatest Love-Jeong Jun-Ha.jpg The Greatest Love-Lee Hee-Jin.jpg The Greatest Love-Han Jin-Hee.jpg The Greatest Love-Bae Seul-Gi.jpg The Greatest Love-Choi Hwa-Jung.jpg
Jeong Jun-Ha Lee Hee-Jin Han Jin-Hee Bae Seul-Gi Choi Hwa-Jung
Ku Ae-Hwan Jenney Ku Ja-Cheol Han Mi-Na president Moon





The Greatest Love-Im Ji-Kyu.jpg The Greatest Love-Park Won-Suk.jpg The Greatest Love-Ryu Hyo-Young.jpg The Greatest Love-Jung Man-Seok.jpg The Greatest Love-Choi Seong-Min.jpg
Im Ji-Kyu Park Won-Suk Ryu Hyo-Young Jeong Man-Sik Choi Seong-Min
Kim Jae-Seok Pil-Joo's mom Ha Ru-Mi Manager Jang pd Kim



The Greatest Love-Kim Mi-Jin.jpg The Greatest Love-5dolls.jpg The Greatest Love (Korean Drama)-Yang Han-Yol.jpg
Kim Mi-Jin 5dolls Yang Han-Yol
writer Han girl group Candies Ku Hyeong-Kyu
Additional Cast Members:
  • Lee Seung-Gi - Lee Seung-Ki (cameo / ep 9)
  • Lee Byung-Jin - taxi driver (cameo)
  • Jang Hang-Jun - movie director (cameo)
  • Jung Doo-Hong - martial arts director (cameo)
  • Oh Sang-Jin - music programe MC (cameo)
  • Park Mi-Sun - talk show MC (cameo)
  • Lee Kyung-Sil - talk show panelist (cameo)
  • Jo Hyeong-Ki - talk show panelist (cameo)
  • Jo Hye-Ryun - talk show panelist (cameo)
  • Ji Sang-Ryeol - talk show panelist (cameo)
  • Park Kyeong-Rim - talk show panelist (cameo)
  • Park Si-Yeon - Kim Hee-Jin (cameo)
  • Horan - radio DJ (cameo)
  • Kim Sung-Joo - film premiere MC (cameo)
  • Park Seul-Ki - TV reporter (cameo)
  • Kim Ku-Ra - talk show MC (cameo)
  • Park Hwi-Sun - talk show MC (cameo)
  • Choi Jae-Hwan (1983) - Fake Dok Go-Jin (cameo)

Trailers


Episode Ratings

Date Episode Nationwide Seoul
2011-05-04 1 NR 8.6 (11th)
2011-05-05 2 7.1 (20th) 9.6 (9th)
2011-05-11 3 8.6 (14th) 11.2 (7th)
2011-05-12 4 9.7 (8th) 12.3 (5th)
2011-05-18 5 10.4 (5th) 13.9 (4th)
2011-05-19 6 10.2 (6th) 12.7 (6th)
2011-05-25 7 14.4 (3rd) 17.9 (1st)
2011-05-26 8 15.2 (2nd) 18.0 (1st)
2011-06-01 9 14.4 (3rd) 17.0 (1st)
2011-06-02 10 13.8 (3rd) 17.4 (1st)
2011-06-08 11 14.3 (3rd) 17.3 (1st)
2011-06-09 12 14.6 (2nd) 18.5 (1st)
2011-06-15 13 13.1 (4th) 17.7 (1st)
2011-06-16 14 14.5 (2nd) 18.1 (1st)
2011-06-22 15 15.9 (3rd) 19.3 (1st)
2011-06-23 16 17.4 (2nd) 21.2 (1st)
Source: TNS Media Korea

Awards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar