Minggu, 25 Maret 2012

Pesbukers, Sketsa Realita Andalan ANTV

PESBUKERS


PESBUKERS adalah salah satu program ANTV selain tayangan bola yang rutin mengisi daftar rating 20 besar dalam sepekan. Pesbukers dibentuk pada pertengahan tahun 2011, konsepnya sendiri adalah merupakan program berkonsep sketsa realita. Kekuatan ceritanya, memadukan unsur rumor yang tengah ramai diperbicangkan dalam bentuk sketsa hiburan. Awalnya, Pesbukers merupakan program special Ramadhan yang dibuat untuk menemani pemirsanya yang sedang berbuka puasa. Kepanjangan dari Pesbukers sendiri awalnya adalah Pesta Buka Bareng Selebriti, namun ternyata, Pesbukers sendiri mendapat sambutan hangat dari para penonton, sehingga jadilah sebagai salah satu program reguler di ANTV.

Seperti, kisah percintaan Olga dan Jessica yang ditunggu-tunggu, Melaney Ricardo yang selalu dekat dengan Denny "Cagur", Opie Kumis dan Sapri yang beradu pantun, sampai kisah asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara yang putus-sambung membingungkan.

Program ini digawangi oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Opie Kumis, Jessica Iskandar, sampai dengan Melaney Ricardo. Setiap episodenya bisanya tampil bintang tamu yang sedang naik daun serta ramai diperbincangkan. Secara rating, Pesbukers adalah salah satu program andalan ANTV. Ratingnya sendiri sering meraih tvr 2 dan share rata-rata di atas 10%. dalam perolehan rating, Pesbukers mendapat saingan kuat dari program Indosiar yang tayang di jam yang sama yakni Serial Wuxia Indosiar seperti Return of The Condor Heroes. Keduanya sering saling menyalip satu sama lain.

Lantas, bagaimana menurut anda sendiri? Apakah merasa seperti sama saja seperti banyolan Olga dan Raffi di Dahsyat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar