Minggu, 08 Januari 2012

Dream High 2 Siap Mengudara 30 Januari 2012 di TV Korea, Indonesia kapan?



Ini Teaser Baru “Dream High 2”

Dreamhigh21
Dari 6 murid, hanya ada 2 murid yang wajahnya menghadap kamera; Jung Jinwoon dan Kang Sora.
JELANG tayang 3 minggu sebelum tayang di tv korea sana, pihak kbs2 merilis teaser baru Dream High 2. Seperti dilansir AllKPop pada Rabu (4/12), dalam teaser berupa foto itu tampak ada 6 murid Sekolah Seni Kirin.
Tapi dari 6 murid, hanya ada 2 murid yang wajahnya menghadap kamera; Jung Jinwoon dan Kang Sora.
Sedangkan 4 murid lainnya cuma terlihat punggungnya. Fans bisa menebak bahwa 2 siswi yang memunggungi kamera adalah Jiyeon dan Hyorin.
Pertanyaannya siapa 2 murid cowok yang belum memperlihatkan wajahnya?
Well, menurut AllKPop, belum ada kejelasan siapa 2 cowok itu.
Kabarnya, produser berencana merahasiakan identitas 2 aktor ini sampai konferensi pers Dream High 2 digelar.
Sembari menunggu siapakah 2 aktor ini, Anda bisa melihat ada sedikit perubahan pada seragam Sekolah Seni Kirin, yaitu penggunaan warna merah dan pola kotak-kotak.
Ah, jadi semakin tidak sabar melihat wajah-wajah baru pemeran Dream High 2 yang tayang di Korea 30 Januari mendatang. Giliran Indonesia kapan? Semoga saja Indosiar segera menayangkan Dream High 2 sesegera mungkin.

Bocoran (Bisa saja benar, bisa juga salah). Inilah salah satu pemeran pria lain dalam serial yang sudah di nanti banyak pihak ini. Inisialnya JB, kira-kira siapa yah nama aslinya? Benar-benar sukses bikin penasaran, tapi dari perawakannya, sekilas mirip jason DH1 yah.



Dream High 2, Sekolah Kirin Terancam Tutup


Dreamhigh2BEGITULAH bocoran cerita serialDream High musim kedua yang siap tayang bulan depan.
Dalam Dream High season pertama, Kirin Arts High School digambarkan sebagai sekolah paling mewah dan terkenal.
Tapi di Dream High 2, Kirin Arts High School diceritakan mengalami penurunan, sampai terancam tutup.
Keterpurukan Kirin Arts High School menjadi buah bibir di kalangan perusahaan hiburan, dan melahirkan kompetisi di antara mereka untuk mengakuisisi sekolah.
Jika di musim pertama murid-murid Kirin bersaing secara individu, maka di season 2 persaingan terjadi antara 2 kelompok; Eden dan HershE.
Cuplikan cerita Dream High 2 ini kami rangkum dari AllKPop dan Soompi, Kamis (29/12).
Foto ini adalah salah satu adegan dalam Dream High 2, yang juga menampilkan J. Y Park alias Park Jin Young.

Ini Pemain dan Karakter Baru “Dream High 2”


Pemain-Dream-High-2PEMAIN Dream High 2 sudah terpilih. Penasaran siapa saja dan apa peran mereka dalam serial yang tayang di Korea mulai awal 2012 ini?
Berikut bocoran pemain dan karakter baru dalam serial Dream High 2 yang kami ambil dari situs Koreaboo, Kamis (8/12):
Kang Sora berperan sebagai Shin Haesung, yang bercita-cita ingin jadi penyanyi.
“Selama ini aku hanya berakting. Sekarang aku juga harus melakukan performance dalam serial ini. Terus terang ini jadi beban buatku. Ini tantangan baru bagiku dan aku sungguh gugup,” komentar Kang Sora soal perannya.
Jung Jinwoon dari 2AM mendapat karakter Jin Yuujin, cowok bandel sombong yang bermimpi jadi bintang rock. Jinwoon mengaku langsung tertarik pada karakter Yuujin saat pertama kali membaca skenario.
"Yuujin karakter yang sangat manarik karena kami sama-sama suka musik rock. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik agar karakter ini terlihat hidup", harap Jinwoon.
Jiyeon dari girlband T-ara memerankan pelajar dari SMU Kirin yang ingin sukses berkarier sebagai aktris. Rian, karakter Jiyeon, dikisahkan anggota girlband rekaan Hush. Rian berharap bisa berjaya di Festival Film Cannes. Padahal aktingnya tidak terlalu istimewa.
“Aku banyak mendapat saran dari Eunjung (anggota T-ara yang bermain di Dream High 1, red). Aku sudah menyiapkan selimut tebal untuk masuk ke SMA Kirin yang dingin,” ungkap Jiyeon.
Terakhir, ada Hyorin dari Sistar yang berperan sebagai Nana, lead vokal dari Hush. Ia dikenal karena kemampuan bernyanyi yang prima. Tak banyak penjelasan tentang Nana, konon akan ada kejutan dari karakter ini.
"Aku merasa menyatu dengan karakter saya karena sifat kami mirip. Aku tak sabar untuk memerankannya", bilangnya antusias.
Park Jinyoung, Kim Jungtae, Choi Yeojin, Kim Jisoo, Yoo Soyoung, Ailee dan Kahi dari After School juga dipastikan bermain dalam serial ini
.

Keakraban Bintang "Dream High 2" Saat Reading Skenario

dreamhigh
Bintang “Dream High 2” (dok AllKPop)
KEAKRABAN terlihat di antara pemain-pemain serial Dream High 2.
Pada Sabtu (17/12) lalu, para bintang serial Dream High 2 berkumpul di sebuah restoran di Kangnam menjalani reading skenario untuk pertama kalinya.
Mengutip AllKPop, Rabu (21/12), meski ini pertama kalinya para pemain berkumpul bersama setelah resmi membintangi Dream High 2, suasananya terlihat akrab dan positif. Seolah mereka sudah menyatu dengan karakternya.
“Aku adalah fans berat Dream High 1, suatu kehormatan mendapat peran di sini (Dream High 2 -red). Aku tak sabar menonton episode perdana,” bilang Kang Sora, pemeran utama wanita.
“Mungkin ini karena aku dikelilingi pemain seumuran. Aku tak bisa berhenti tersenyum. Rasanya seperti bekerja dengan sekelompok teman,” jelas Jinwoon dari 2AM, aktor utama.
Serial ini mulai tayang di Korea pada 30 Januari 2012
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar