Minggu, 08 Januari 2012

Nam Gyu Ri “49 DAYS” Syuting “My Amnesia Girl”

Nam Gyu Ri '49 Days' Bermain dalam Serial Asal China


PENIKMAT setia 49 Days tentu mengenal baik bintang korea Nam Gyu Ri, pemeran Shin Ji Hyun dalam drama Korea yang sedang mengudara di Indosiar tersebut.
Nam-Gyu-Ri-di-lokasi-syuting-My-Amnesia-GirlKabar gembira untuk penggemarnya, karena sekarang Nam Gyu Ri sedang terlibat produksi serial asal negeri tirai bambu itu bertajuk My Amnesia Girl itu.
Hal ini di umumkan sendiri oleh Eyagi Entertaiment selaku agensi managementnya dalam sebuah confrence press jum'at lalu. "Saya sudah merasa sangat senang karena bisa bermain dalam serial mandarin ini. Saya harap, hal ini akan memberikan kesempatan untuk saya agar dapat berbagi kebudayaan Korea dengan orang-orang China yang ada di sana." Ujar Nam Gyu Ri dalam kesempatan itu.
Fans di China belum lama ini mengunggah foto Nam Gyu Ri di lokasi syuting. Terlihat ia memakai jaket dan selimut saat break syuting, mengingat China sedang mengalami musim dingin.
Karakter yang akan di mainkan oleh nam Gyu Ri adalah seorang wanita kaya raya bernama Sulgabo yang mengalami amnesia, hingga akhirnya jadi pengasuh di rumah sang aktor utama.
Selain Nam Gyu Ri, penyanyi pria Korea Jang Woo Hyuk juga membintangi serial yang dijadwalkan tayang Maret di China itu. Sementara dari China, ada aktor Jia Nai Liang yang cukup terkenal di negerinya. Tiga artis ini-lah yang menjabat sebagai pemain inti serial My Amnesia Girl.
Source : Kpop Movie dan tabloidbintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar