Senin, 02 Januari 2012

Garuda Impian - Sinetron terbaru SCTV

Screenplay production kembali membuat sinetron dengan genre tak biasa. Kali ini giliran genre anak yang dipilih. Setelah sempat booming dengan film Garuda di Dadaku, yang bergenre sama, nampaknya Screenplay ingin meraih simpatisan anak-anak yang gemar bola, terlebih lagi slot tayang yang dipilih adalah pada Pkl.17.30 WIB. Hal yang lebih istimewa lagi, serial ini dibuat miniseri, yaitu hanya 15 episode saja. Sinetron ini akan mulai tayang pada 10 januari 2012 Pkl.17.30 di layar SCTV anda.


<!-- more -->
SINOPSIS 

Satrio punya semangat
Satrio punya harapan
Satrio punya impian....

Membentuk sebuah tim sepak bola perwakilan untuk sebuah pertandingan nasional antar SD adalah impian Satrio, bersama teman-temannya Satrio membentuk tim tersebut. Lahirlah sebuah tim “GARUDA IMPIAN“, yang mana semua impian Satrio dan teman-temannya bisa terbang seperti burung Garuda, kuat dan gagah seperti garuda, untuk masuk dalam pertandingan nasional.

Namun semua itu tidaklah mudah bagi Tim Garuda dalam mencapai tujuan tersebut. Persaingan terjadi antara timnya Riko dan Satrio. Dimana tim Garuda dengan bakat murni dan ketulusan, sedangkan tim- nya Riko penuh dengan kecurangan dan kelicikan yang memanfaatkan kepentingan didalam menggagalkan tim Garuda.

Tetapi halangan itu menjadi motivator untuk tim Garuda tetap terbang meraih impiannya ... “ GARUDA IMPIAN “

Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Apakah tim Garuda berhasil menghadapi tim Riko dan memenangkan pertandingan? Semua akan terjawab dalam sinetron GARUDA IMPIAN, yang juga hadir dengan tema Episodik dalam setiap Episodenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar