Selasa, 17 Juli 2012

Boys Before Flowers dan Full House Tayang Lagi Selama Bulan Ramadhan di ANTV


DENGAN hadirnya sederet program baru Ramadhan ANTV mungkin Anda menjadi was-was jika saja slot untuk Drama Asia di ANTV dihilangkan. Namun Anda tidak perlu khwatir, karena selama Ramadhan nanti, ANTV akan tetap menayangkannya. 

Namun bukan judul baru yang akan dihadirkan ANTV selama bulan Ramadhan nanti, melainkan 2 serial lawas yang meski sudah diulang beberapa kali, namun tetap meraih share yang bagus. Yah, selama ditayangkan ANTV beberapa bulan yang lalu. Kedua Drama Asia ini terbukti mampu mengangkat share ANTV secara keseluruhan.

Mulai Sabtu, 21 Juli 2012, Boys Before Flowers  kembali menghiasi layar ANTV setiap hari mulai Pkl.20.00 WIB menggantikan Drama Korea Style yang ratingnya terseok-seok di jam primetime ANTV.
Sekali lagi Anda berkesempatan menyaksikan kisah 4 cowok tampan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta si cantik Goo Hye Sun saat bersekolah di Shinhwa di jam primetime.

Bulan Februari yang lalu, ANTV menayangkan Boys Before Flowers Pkl.10.00 WIB. Kini serial ini hadir di slot super primetime. Berkebalikan dengan ini, ANTV yang Maret lalu menayangkan Full House Pkl.20.00 WIB, kini menayangkan serial yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo itu setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB, mengisi slot yang sebelumnya dihuni Bachelor’s Vegetable Store. Serial produksi tahun 2004 ini kembali mewarnai layar antv mulai Senin, 23 Juli 2012 pukul 10.00 WIB. Full House sendiri secara garis besarnya bercerita mengenai kawin kontrak Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dengan Young Jae (Rain).

Mampukah kedua ini meraih simpati penonton sekali lagi? Mengingat serial ini sudah tayang lebih dari 5 kali di stasiun TV Nasional. Baik itu Indosiar maupun ANTV. Kita tunggu kiprahnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar