Sabtu, 07 Juli 2012

Pasca Tereliminasi, Dera 'Indonesian Idol' Bintangi Sebuah Film Layar Lebar

detail imagesADA kabar yang menggembirakan bagi para penggemar Dera. Pasca tereliminasi dari Indonesian Idol 2012, Dera berkesempatanm untuk menjajal aktingnya disebuah film layar lebar.

Menurut kabar yang diberikan kontestan asal Cianjur ini, ia akan melaksanakan persiapan untuk shoting film layar lebar yang akan dimulai pada bulan Juli 2012 ini.

"Sinetron sepertinya enggak jadi. Jadinya aku lagi fokus ke film layar lebar. tapi aku lupa nama PH-nya. Bulan ini aku selesai karantina aku sudah mulai fokus ke shoting. Katanya filmnya launching film layar lebar sekitar bulan September 2012," akunya ketika ditemui di karantina belum lama ini.


Film layar lebar yang akan dimainkan tentu saja film yang bernuansa remaja. Dan Dera mengaku sangat senang dengan mendapatkan peran yang sesuai dengan karakternya, yakni sebagai cewek berkarakter tomboy.

"Jadi sekenario filmnya itu tentang tiga orang anak sekolah. Cowoknya dua, ceweknya satu. Ceweknya itu aku. Nah aku disitu kita lagi galau-galaunya cari mimpi kita itu bakal jadi seperti apa. Itu benar-benar karakternya mirip aku banget, tomboy. Terus bercerita tentang tujuan hidup aku pertamanya jadi penyiar. Karena aku enggak tahu cita-cita aku apa. Akhirnya aku jadi seorang penyanyi," paparnya menggambarkan isi cerita filmnya.

Memiliki karakter unik seperti Dera, sepertinya telah memikat berbagai kalangan, tak tgerkeculai produser film. Selain mampu bernyanyi, dapatkah Dera berperan optimal di film yang akan diperankanny.

Source : www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar