Minggu, 15 Juli 2012

Dream High Season 2, Persaingan Grup Idola Versus Murid-Murid Kirin Generasi Baru

DRAMA Musikal Dream High ternyata punya sekuelnya loh. Ceritanya bukan lagi berfokus pada kisah Hye Mi dan kawan-kawan, namun mereka yang berperan dalam Dream High (Season 1) masih akan tampil sebagai cameo. Kim Soo Hyun tampil sebagai di cameo pada episode perdana. Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun tampil beradegan akting dengan Ji Yeon yang berperan sebagai Ri An. IU juga ambil bagian di episode perdana, IU beradegan bersama Kang So Ra. Dan yang terakhir adalah Suzy Miss A yang tampil bersama anggota Miss A lainnya di episode 15. Sayangnya, Taecyeon, Woo Young dan Eun Jung sama sekali tidak tampil sebagai cameo.


Sejak kabar awal akan dibuatkan sekuelnya ini, para fans Dream High berharap bahwa pemeran lama yang akan tetap bermain dalam sekuelnya ini. Namun nyatanya, KBS2 lebih memilih untuk menceritakan generasi terbaru dari Kirin Art School. Satu-satunya pemain lama hanyalah Yang Ji Man yang merupakan salah satu sosok guru di Dream High sebelumnya.

Bertolak belakang dengan karakter Hye Mi (Suzy), Shin Hye Sung (Kang So Ra) mempunyai karakter yang ceria namun ceroboh.  Sementara itu, untuk karakter Jin Yoo Jin (Jin Woon) sendiri hampir setipe dengan karakter Jin Gook (Taecyeon).

Kisah awal dibuka dengan kabar yang mengatakan bahwa Sekolah Seni Kirin yang sedang mengalami krisis keuangan sehingga terancam ditutup. di samping itu, ada sebuah peraturan baru untuk para idola K-Pop di Korea yang mensyaratkan, idola yang berusia di bawah umur tidak diperbolehkan melakukan aksi mereka setelah di atas jam 10 malam. Kontan hal ini mendapat reaksi keras dari berbagai fans para idola. Saat Eden hendak tampil terjadi larangan tampil karena sudah menunjukkan jam 10 malam. JB salah satu personil Eden nekad tampil. Akhirnya rekan-rekannya yang lain pun mengikuti. Oleh akibat hal itu, OZ Entertainment Agency, selaku agensi perusahaan mereka mendapat peringatan keras.

OZ Entertainment Agency akhirnya mengambil alih sistem pembelajaran di Kirin. OZ Entertainment Agency juga mengirimkan 2 grup idola asuhannya yaitu HerShe dan Eden untuk ikut ambil bagian di sekolah seni Kirin. Dari sinilah konflik terbentuk. Terjadi cinta segiempat antara Shin Hye Sung, Jin Yoo Jin, JB dan juga Ri An. Konflik semakin rumit ketika ternyata, JB pernah merajut kasih dengan Ri An di masa lalu. Namun di sisi lain, JB semakin dekat dengan Hye Sung. Jin Yoo Jin pun terlihat bingung dengan pilihannya. Apakah ia akan memilih Hye Sung atau Ri An.

Di luar kisah cinta segiempat yang rumit. Dream High Season 2 ini juga memberikan aura persaingan antara grup idola seperti Eden dan HerShe dengan murid-murid Kirin lainnya. Personil HerShe lainnya seperti Ailee (Ailee) kerap meremehkan kemampuan Ri An, yang dianggapnya hanya sebagai pemanis HerShe saja. Berbeda dengan itu, Nana (Hyo Rin) selalu menguatkan Ri An. Oh yah, sedikit bocoran lagi. Shin Hye Sung di sini punya bakat terpendam lain loh. Bukan hanya sebagai penyanyi saja. Tapi ia pandai menciptakan lagu. Lagu pertama yang ia ciptakan, begitu dinyanyikan oleh Ri An langsung melejit. Lagunya berjudul 'Hello to My Self'. Selanjutnya, Hye Sung akan belajar di luar negeri untuk mengasah kemampuannya dalam menciptakan lagu. Wah, beda banget yah dengan karakter Hye Mi.

Overall, walaupun tidak segreget seperti kisah Hye Mi dan kawan-kawan. Dream High 2 juga cukup menghibur sekaligus memanjakan telinga kok dengan lagi-lagu terbarunya. Pada episode kedua, Anda akan dimanjakan dengan parodi lagu-lagu populer oleh murid-murid Kirin dalam rangka menyambut kedatangan HerShe dan Eden.
Dream High 2 tayang mulai Rabu 25 Juli 2012 Pkl.13.30 WIB di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar