Sabtu, 14 Juli 2012

Faith, Serial Saeguk Pertama Untuk Lee Min Ho Siap Tayang Agustus Mendatang

Foto: Lee Min Ho ~ ♥   Subscribe: http://www.facebook.com/AdminSab.krSALAH satu drama yang ditunggu-tunggu tahun ini segera beredar. Setelah terakhir kali akting Lee Min Ho dapat disaksikan melalui serial City Hunter yang saat ini juga tengah ditayangkan Indosiar, serial Faith inilah merupakan serial terbarunya tahun ini. Serial Saeguk Faith yang diperankan aktor Lee Min Ho, Kim Hee Sun, Lee Phillips, dan disutradari oleh Kim Jong Hak melakukan perayaan pra produksi yang diadakan di lokasi syuting, Jang Heung open studio.
Kim Jong Hak mengatakan, “Mari bekerja keras dan membuat sesuatu yang hebat.” Sementara Lee Min Ho berujar, seperti dilansir soompi, Kamis (11/7), “Saya berusaha yang terbaik untuk membuat drama ini meninggalkan kesan mendalam untuk para penonton.”

Rekan mainnya Kim Sun Hee mengatakan dirinya sangat terkesan bisa bermain bersama aktor dan aktris dengan nama besar. “Saya syuting dengan hati terbuka. Saya harap kita semua bisa menikmati sampai drama ini selesai dan selesai tanpa hal-hal yang kurang berkenan,” jelas artis cantik itu.
Faith merupakan drama percampuran zaman dulu dan sekarang alias ada alur loncatan waktu dalam skenarionya. Diceritakan  tentang Kim Hee Sun yang tiba-tiba bertemu dengan seorang ksatria dari zaman dinasti Goryeo yang diperankan Lee Min Ho.
Faith akan menjadi drama saeguk (Drama sejarah) yang dimainkan Lee Min Ho dan akan menjadi comeback Kim Hee Sun setelah 6 tahun absen dari layar kaca. Rencananya drama ini akan tayang 13 Agustus di stasiun televisi SBS.

Faith juga merupakan drama berlatar sejarah (saeguk) yang merupakan genre pertama bagi Lee Min-ho. Kisahnya akan berkisar pada seorang pejuang dalam masa dinasti Goryeo dan seorang dokter dari masa kini akan mencoba meminta raja yang berkuasa di masa itu untuk menyediakan pengobatan kepada rakyat jelata.

Lee Min-ho sendiri adalah pejuang yang menjadi kapten dari pasukan pengawal raja yang kelak akan menjadi jenderal. Menurut aktor tersebut, begitu menyukai drama tersebut begitu membaca skenarionya. Tidak heran ia langsung menyabet tawaran akting itu, apalagi memang suka drama sejarah dan ingin tampil secara berbeda.

Bila melihat sekilas sinopsisnya, tentu mengingatkan pada serial Rooftop Prince yang dibintangi oleh Yoochun dan Han Ji Min. Dimana, Lee Gak (YooChun) juga terjebak di masa sekarang dan bertemu dengan Park Ha (Han Ji Min).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar