Sabtu, 07 Juli 2012

INDONESIAN IDOL : Enam Kali Mengikuti Audisi Tanpa Membuahkan Hasil, di Audisi Ketujuh 'Regina Ivanova' Menjadi Jawara

f01ht.jpgPERSAINGAN sengit untuk memperebutkan gelar sebagai jawara Indonesian Idol Season 7 berlangsung seru tadi malam (07/07). Baik Regina maupun Sean sama-sama menunjukkan kualitasnya.  Perhelatan akbar Result and Reunion Indonesian Idol tadi malam akhirnya berakhir juga. 

Ketika 3 juri ditanya mengenai siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol, Anang Hermansyah dan Agnes Monica sepakat menyebutkan nama Regina, sedangkan ahmad Dhani memprediksikan Sean sebagai jawara. Well, sebenarnya pernyataan Dhani sedikit kontras dengan statement yang pernah dikeluarkannya "Regina.. You are the winner". Mungkin hal ini dilakukan untuk menjaga mental Sean agar tidak down. Walaupun sebenarnya, penulis rasa baik regina maupun Sean layak menjadi jawara Indonesian Idol musim ini.


"Untuk semua pendukung aku di Indonesia, aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk kalian, karna tanpa kalian aku nggak mungkin akan berada di sini." Ujar Regina saat Daniel Mananta menanyakannya perihal

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua pendukung aku di Indonesia, maaf kalau nggak bisa balas mention atau follback kalian satu persatu. Maaf juga karena telah membuat jempol kalian kapalan."

"Dan Indonesia memilih, siapa yang Anda pilih Indonesia? Inilah keputusan yang telah Anda buat. Indonesian Idol 2012 adalah ... Indonesia memilih... Selamat kepada Regina. Kamulah Indonesian Idol 2012." Ujar Daniel saat mengumumkan pemenang Indonesian Idol Season 7 ini.

Yang patut dicontoh adalah kegigihan Regina untuk memperjuangkan impiannya menjadi seorang penyanyi profesional. Regina telah 7 kali mengikuti Indonesian Idol ini sejak dari musim pertama berlangsung. 6 kali ia gagal tanpa bisa masuk babak judging. Pada audisi ketujuh inilah ia berhasil melenggang ke babak spektakuler dan berhasil menyabet juara Indonesian Idol 2012 ini. Selamat Regina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar