Jumat, 06 Juli 2012

Office Girl, Serial Populer Taiwan Tayang di B Channel

PENGGEMAR Serial Mandarin patut berbahagia, karena kini mereka dapat rutin menyaksikan serial-serial tersebut di B Channel. Menggantikan Modern People yang sudah habis masa tayangnya, B Channel menghadirkan sebuah serial yang masih terbilang baru bertajuk Office Girl.

Qin Zi Qi (diperankan oleh Roy Qiu) adalah lulusan MBA di Amerika dan merupakan calon pewaris dari Jing Shi Department Store. Bagaimanapun, ayahnya, Qin Mu Bai (diperankan oleh Shen Meng Sheng) yang khawatir akan ketidakmampuan Qin Zi Qi dalam menjadi menajer, memutuskan untuk melatihnya dengan memasukkannya di perusahaan sebagai karyawan baru sebagai asisten bagian pelaksana. Sepanjang tahun, dia tidak hanya bergaji rendah, tapi juga harus menerima peraturan dari pekerja lain. Ia harus hidup dengan gajinya tersebut dan tidak boleh membuka identitas dirinya kepada siapapun. Jika itu dilanggar maka ia akan kehilangan haknya sebagai pewaris. Sejak bekerja, Zi Qi tidak bisa lagi bersenang-senang dengan teman-temannya, mengendarai mobil sport, berbelanja pakaian bermerk, ataupun makan di restoran mahal. Sehari-hari, dia hanya mengangkut barang. Para pekerja lain menganggapnya sebagai buruh. Bahkan, ada yang menghina dan meremehkannya.


Qin mungkin tidak akan sanggup bertahan jika tanpa bantuan dan petunjuk dari Shen Xing Reng (diperankan oleh Alice Ke). Shen adalah seorang pekerja keras dan marketing di Jing Shi. Mu Bai sengaja mempekerjakan penanggung jawab bagian cabang barang-barang bermerk, Xu Cheng Feng (diperankan oleh James Wen) untuk membimbing putranya yang kurang pengetahuan. Setelah bekerjasama dengan Xing Ren dalam menyelesaikan masalah-masalah besar, dia mulai jatuh cinta pada wanita itu. Ia berhasil menghemat uang DP rumah sebesar  $100,000. Mereka berdua berusaha meraih mimpi mereka yakni mencapai jabatan tertinggi di Jing Shi dengan kemampuan mereka.

***

Serial ini merupakan serial dengan rating tinggi semasa penayangannya. Rating tertingginya diraih pada episode ke-12 dengan rating 5.97. Average ratingnya sendiri mencapai 4.69%. Saksikan Drama Asia Populer terbaru Office Girl mulai 18 Juni setiap Senin-Jumat, pkl. 15.00 WIB hanya di B Channel, televisi Inspirasi Keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar