Kamis, 30 Agustus 2012

Adegan Romantis di To The Beautiful You Tidak Mampu Naikkan Rating

ADAPTASI resmi serial Korea dari Manga Jepang saat ini bukan hal yang baru lagi. Serial fenomenal Boys Before Flowers yang diadaptasi dari manga populer bertajuk Hana Yori Dango bahkan menuai sukses besar di negeri Ginseng. Melihat potensi ini, SBS akhirnya mengadaptasi manga populer Hanazakari no Kimitachi e ke dalam serialnya yang bertajuk To The Beautiful You.

Sayangnya, kesuksesan Boys Before Flowers nampaknya tak berlanjut pada adaptasi manga yang satu ini. Dari sejak awal ditayangkan, rating serial ini terus turun. Rating episode perdananya hanya 7.3% dan terus turun hingga hanya memperoleh 4.8% pada episode kelimanya. Berbagai adegan romantis seperti ciuman dan pelukan tidak cukup untuk menarik perhatian pemirsa untuk drama To the Beautiful You.

 
Pada episode kelima tersebut, serial ini menayangkan berbagai adegan romantis antara Jae Hee (Sulli) dan Tae Jun (Minho) yang melakukan ciuman CPR sementara itu Eun Gyul (Lee Hyun Woo) memberikan pelukan belakang .

To the Beautiful You didasarkan pada manga dengan judul yang sama, dan drama ini sebenarnya telah menarik banyak perhatian sebelum ditayangkan karena akan dibintangi oleh bintang idola populer seperti Sulli, dan Minho serta aktor Lee Hyun Woo. Lee Hyun Woo telah diakui dalam berakting dan akting Minho dan Sulli juga tidak buruk, namun kemampuan mereka tidak cukup untuk membuat drama ini bangkit.

Drama pesaing mereka Bridal Mask memimpin persaingan dengan rating mencapai 20,4 persen, sedangkan Arang and the Magistrate memperoleh 12.4%. Besar kemungkinannya, kenaikan rating Bridal Mask ini dikarenakan ceritanya yang semakin membuat penasaran penonton menjelang episode-episode terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar