Minggu, 12 Agustus 2012

My Splendid Life, Brilliant Legacy Versi China Yang Dibintangi Si "Dao Ming Si" Tayang di B Channel

Posted Image
MENGGANTIKAN serial populer Mandarin yang telah habis masa tayangnya Office Girl, B Channel kembali menyuguhkan tontonan Asian Series terbaru produksi tahun 2011 bertajuk My Splendid Life. Serial ini dibintangi si Dao Ming Si dalam Meteor Garden. Siapa lagi kalau bukan Jerry Yan. Jerry Yan sendiri di Indonesia sudah sangat dikenal melalui beberapa serial fenomenalnya seperti Meteor Garden, The Hospital, Hot Shot, Starlit, Down With Love dan masih banyak lagi. Beberapa serial yang sudah disebutkan diatas sudah pernah ditayangkan oleh TV swasta kita di sini.

Menariknya lagi, My Splendid Life ini merupakan adaptasi resmi dari serial fenomenal Korea Brilliant Legacy yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo. Hanya saja, jika dilihat dari jumlah episodenya, serial aslinya Brilliant Legacy tidak sebanyak My Splendid Life. Yah, jumlah episode serial ini mencapai 38 episode.


Semasa ditayangkan pada tahun 2011 silam di China, My Splendid Life berhasil mencuri perhatian penonton di China sana. Serial berjudul Mandarin Wo De Can Lan Ren Sheng ini mendapatkan sambutan hangat dari penonton di Negeri Tirai Bambu. Bahkan serial ini menjadi program nomor satu di Dragon Tv, saluran yang menyiarkan serial ini. Selain itu, My Splendid Life juga menjadi serial yang paling banyak ditonton secara online di situs Youku yang merupakan situs sejenis Youtube di China.

Qing Tian's (Yedda Chen) harus kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Setelah ayahnya meninggal dunia, Qing Tian jatuh miskin karena warisan ayahnya dikuasai oleh ibu tirinya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Qing Tian akhirnya bekerja di sebuah restoran, di mana pada akhirnya ia bertemu dengan Yu Hao (Jerry Yan) di sini. Yu Hao sendiri adalah seorang anak manja yang tidak mempunyai motivasi dan kemampuan untuk meneruskan bisnis neneknya. Neneknya yang bosan dengan kehidupan kayanya malah memutuskan menghilang dari rumah. Dari pelariannya ini, sang nenek bertemu dengan Qing Tian yang mau menampungnya di rumah kecilnya.



Tak lama, sang nenek kembali ke rumahnya dan mengumumkan akan memberikan seluruh warisannya untuk Qing Tian. Yu Hao tentu tidak terima dengan keputusan sang nenek. Dimulailah kompetisi antara Yu Hao dan Qing Tian dalam memperoleh simpati sang nenek. Perlahan namun pasti, malah tumbuh perasaan suka diantara keduanya. Bagaimana akhir kisahnya? Saksikan My Splendid Life, Mulai Senin 13 Agustus 2012 Pkl.15.00 WIB di B Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar