Jumat, 10 Agustus 2012

Indosiar Mendapatkan Hak Siar Bundesliga Musim 2012 - 2013

PECINTA sepak bola mendapat pilihan tayangan pertandingan sepak bola dari salah satu liga terhebat dan terbaik di daratan Eropa melalui tayangan langsung stasiun televisi Indosiar.
Untuk musim kompetisi 2012-2013 stasiun televisi Indosiar memastikan mendapat hak siar Bundesliga Jerman. Selain persaingan kompetisi yang ketat, Bundesliga juga dikenal dengan antusiasme fans dan sistem pembinaan yang baik. Indosiar menjadwalkan akan ada 2 siaran langsung setiap pekan, mencakup laga Big Match klub-klub besar. Pertandingan ditayangkan secara live Setia Sabtu-Minggu.
Indosiar juga akan menayangkan Super Cup Bundesliga yang mempertemukan raksasa Liga Jerman Borrusia Dortmund vs Bayern Munchen yang akan ditayangkan Live pada 13 Agustus 2012 pukul 24.30 WIB (dini hari). Indosiar juga recananya akan menayangkan opening pertandingan Bundesliga live pada Jumat 24 Agustus 2012 Pukul 23.00 WIB. Disamping itu juga akan menayangkan Highlight Bundesliga hari Kamis malam pukul 24.00 WIB (60 menit)dan Preview Bundesliga hari Sabtu siang pukul 12.00 WIB. Bertindak sebagai pembawa acara adalah Vicko dan Edwin Setyadinata.


Bundesliga juga akan merayakan 50 tahun organisasi kompetisi mereka . Jerman dan Jerman Barat (sebelum reunifikasi) dikenal sebagai negara sepak bola tersukses di Eropa. 3 juara dunia serta 3 juara Eropa sudah membtuktikan hal tersebut. Koefisien mereka di Eropa pun kini menggantikan liga Seri A Italia saat mengirim wakilnya ke kejuaran antar klub terbesar yaitu Liga Champions.

Melalui tayangan pertandingan sepak bola Bundesliga di layar Indosiar, diharapkan akan memberikan semangat dan kontribusi terhadap perkembangan persepak bolaan di tanah air. Sistem organisasi yang baik dan pengelolaan pertandingan yang tersusun rapi. Budesliga adalah salah satu liga di Eropa dengan jumlah klub peserta (untuk premiere Divison) yang tetap beranggotakan 18 klub. Mereka mempunyai libur musim dingin/ Natal. Namun sepanjang liburan tersebut, Indosiar tetap menayangkan materi-materi highlight dan Preview mengenai Bundesliga. Di Paru Musim Pertama dan menjelang paruh musim kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar