Sabtu, 25 Agustus 2012

Haeundae Lovers Membatasi Adegan Untuk Soyeon T-ara

KREATOR dari Haeundae Lovers mengungkapkan sudut pandang mereka mengenai Soyeon T-ara yang membintangi sebuah serial produksi KBS.

Penulis Hwan Eun Kyung menyatakan dalam sebuah konferensi pers pada hari Jum'at (24/8) kemarin bahwa "Tepat sebelum rapat produksi, kita mengetahui pemberitaan kontreversi yang melibatkan Soyeon T-ara. Pada saat itu, Soyeon T-ara sudah menyelesaikan syuting episode ke-5. Meskipun ada kontroversi itu, sebenarnya masih belum jelas, itulah sebabnya kita tidak bisa memutuskan apakah akan mempertahankan Soyeon dalam drama ini."

Ia juga mengungkapkan bahwa Soyeon akan memiliki adegan yang sedikit dalam drama. Hwang melanjutkan, "Tentu saja (karena kontroversi), adegan Soyeon akan berkurang (dalam drama) di masa depan. Mengingat Soyeon masih muda, ia mungkin akan melalui masa sulit karena situasi dan reaksi keras dari netizen. Saya juga secara pribadi berharap bahwa agensi pertunjukkan di Korea mempertimbangkan dan lebih peduli untuk kelangsungan (karir) T-ara. Saat ini, Soyeon sedang melakukan yang terbaik agar tidak menyebabkan masalah pada drama ini."


Penulis melanjutkan bahwa ia sendiri menangis setelah membaca komentar negatif yang ditinggalkan di artikel berita mengenai Haeundae Lovers, ia menambahkan, "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya perasaan Soyeon saat harus membaca komentar seperti," Aku tidak akan menonton drama karena begitu-dan-begitu."

Hwang menyimpulkan, "Dalam kasus apapun, yang paling penting dan benar untuk dilakukan sekarang adalah  melindungi pekerjaan saya dan artis saya. Saya tidak berpikir jika upaya orang-orang yang bekerja keras untuk drama ini akan terpengaruh oleh kontroversi ini. Dari kontroversi ini, adegan Soyeon memang akan dikurangi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar