Senin, 27 Agustus 2012

Semarak Program Baru di Televisi

RAMADHAN telah usai. Acara reguler di seluruh stasiun tv pun kembali berjalan normal. Beberapa program terbaru pun diharapkan dapat menarik perhatian dari penonton.

RCTI siap menggempur penontonnya dengan sajian sinetron terbaru yang dibintangi oleh Sandra Dewi bertajuk Putri Bidadari yang tayang mulai petang ini Pkl.18.00 WIB. Sementara itu dari deretan upcoming program RCTI sendiri meliputi The X Factor Indonesia, Idola Cilik 2012, The Master 5. Wah, sepertinya RCTI serius menggodok tayangan reality show nih.

Indosiar juga tidak mau kalah. Mulai Senin (27/8) Indosiar sudah menayangkan langsung 3 program terbarunya. Thank You dan Can You Hear My Heart menjadi andalan Indosiar untuk menarik perhatian penggemar asia. Thank You ditayangkan Senin-Jum'at Pkl.14.00 WIB, sementara Can You Hear My Heart menjadi penanda kembalinya slot untuk drama asia di sore hari. Serial ini ditayangkan setiap Senin-Jum'at Pkl.16.30 WIB. Dari deretan sinetronnya, Indosiar menampilkan Rahasia Reno (5 Episode) yang dibintangi oleh Nicky Tirta dan Egy John di slot Pkl.19.00 WIB menggantikan sinetron Saranghae I Love You yang sudah habis masa penayangannya Jum'at (24/8) lalu. Beberapa program upcoming Indosiar lainnya meliputi Abay Anak Ajaib serta variety show pencarian jodoh Take Me Out Indonesia. Mulai 3 September 2012, Indosiar juga akan menampilkan 3 sinetron terbarunya. Abay Anak Ajaib tayang Pkl.18.00 WIB, Jalan Ke Surga di slot Pkl.19.00 WIB serta Alibaba akan menggantikan sinetron Tutur Tinular di slot Pkl.20.00 WIB.
 

Trans TV menghadirkan berbagai program in-house andalan mereka. Id3ntik yang dibawakan oleh Indra Bekti dan Panda menjadi teman santai pagi di slot Pkl.10.00 WIB. Sementara itu, program lawas Jail dan Ranking 1 kembali dihidupkan kembali. Makin Jail tayang di slot Pkl.10.30 WIB, sedangkan New Ranking 1 tayang di slot Pkl.07.30 WIB. Untuk kategori sinetron (miniseri-red), Trans TV kembali menghadirkan lanjutan kisah personil boyband SM*SH melalui Cinta Cenat Cenut Season 3. Miniseri ini juga diperkuat Yuki Kato, Oxcel serta Wenda Eks Cherrybelle.

SCTV mulai petang ini (27/8) menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Abunawas dan Paman Jin yang tayang setiap hari Pkl.17.30 WIB. Sinetron terbaru SCTV ini menyasar target penonton anak-anak yang terbilang potensial. Masih dari genre sinetron, SCTV menghadirkan Ustad Fotocopy yang sudah wara-wiri promonya di layar stasiun tv yang berslogan Istimewa ini.

ANTV masih mengandalkan drama asia yang terbilang bagus sharenya. Glory Jane tayang kembali mulai tadi pagi (27/8) di slot Pkl.10.00 WIB. Sementara itu, Coffee prince yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Yoon Eun Hye akan tayang mulai Senin 10 September 2012 Pkl.20.30 WIB saban Senin-Jum'at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar