Rabu, 23 Januari 2013

Detail Jadul Kurang Diperhatikan, Queen of Ambition Diprotes Netizen

BARU saja tayang sejak 14 Januari 2013 yang lalu, serial yang dibintangi oleh U-Know Yunho TVXQ sudah menuai protes dari penonton. Serial berjudul Queen of Ambition itu mendapatkan protes dari netizen karena tidak berhasil menampilkan setting kuno dengan baik.

Saat itu, salah satu episode Queen of Ambition menampillkan adegan 12 tahun yang lalu. Namun, properti yang mendukung setting tersebut hanya ponsel lawas keluaran tahun 2000. Sang sutradara tampaknya tak terlalu memperhatikan detail-detail lainnya.

Bahkan, dalam salah satu adegan saat Kwon Sang Woo diceritakan bekerja, lagu yang diputar di tempat itu adalah milik Sistar. Padahal lagu tersebut merupakan debut Sistar di tahun 2010. Sejumlah fans pun memprotes kurangnya sang sutradara memperhatikan hal ini.
"Aku tak mengerti. Kenapa mereka hanya menonjolkan ponsel jadul untuk menunjukkan setting masa lalu, tapi tidak memperhatikan detil lainnya," ujar salah seorang fans. "Setting di adegan itu terlihat tidak natural," ujar fans yang lain.

Serial yang juga berjudul Yawang ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul Daemul - Yawang Jun. Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun Ia malah mencampakkan pria yang mencintainya, Choi Kang-chan, yang telah mengorbankan segalanya demi dirinya.

Rating episode perdananya belum mampu berbuat banyak, hanya berhasil memperoleh rating sebesar 8% dan meningkat menjadi 8.1% di episode keduanya. Sementara rivalnya yang tayang di hari dan jam yang sama yaitu Horse Doctor dan School 2013 mendapatkan rating masing-masih 18.1% dan 14.5%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar