Rabu, 23 Januari 2013

Foto Saat Syuting di Tengah Hujan Salju, Song Hye Kyo dan Jo In Sung Jadi Perbincangan

HAMPIR 5 tahun sejak serial The World That They Live in atau yang lebih dikenal dengan judul World Within yang tayang tahun 2008 silam, Song Hye Kyo tidak pernah membintangi serial lagi. Hye Kyo lebih sering membintangi film seperti Camelia Love For Sale (2010), Nobody Somebody (2011) dan The Grand Master (2013). Namun kurang dari sebulan lagi, Hye Kyo akan segera kembali ke layar kaca melalui serial That Winter, The Wind Blows.
 
Song Hye Kyo dan Jo In Sung, dua pemeran utamanya, sedang sibuk syuting serial yang akan tayang di SBS itu. Pada Selasa, (22/1), netizen mengunggah foto Song Hye Kyo dan Jo In Sung di sebuah forum. Netizen berjenis kelamin pria ini mengaku melihat mereka syuting di Yong Pyong ski resort yang terletak di Pyeongchang Gun, Gangwon Do.
Dalam foto terlihat Jo In Sung dan Song Hye Kyo sudah memakai pakaian tebal. Namun dari ekspresi wajah tampak keduanya menahan dingin. Mengutip Korea.com, meski kualitas foto rendah, netizen mengagumi pesona Song Hye Kyo dan Jo In Sung.

“Itu yang disebut menawan,” tulis seorang netizen.

“Mereka datang ke ski resort? Orang yang sedang berada di sana sungguh beruntung,” timpal netizen lainnya.

Wah, jadi nggak sabar nih menantikan comeback Song Hye Kyo di layar kaca. Sukses yah untuk serianya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar