Selasa, 15 Januari 2013

Kim Soo Hyun Jadi Cowok Cupu di Film Barunya

BEREDAR nya foto-foto syuting terbaru Kim Soo Hyun di film Covertness baru saja menjadi perhatian publik. Dalam foto tersebut, aktor serial The Moon That Embraces The Sun ini bertransformasi menjadi cowok culun. Dengan rambut bundar berponi, Kim Soo Hyun, tampak menampilkan ekspresi culun di wajahnya bahkan melampui tokoh Song Sam Dong dalam serial Dream High di awal-awal episode serial tersebut.

Kim Soo Hyun memang berperan sebagai cowok berkarakter bodoh di film ini. Di salah satu fotonya tampak aktor The Thieves itu berusaha berdiskusi dengan sang sutradara untuk aktingnya.

Para fans pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat akting Soo Hyun di Covertness. "Aku sudah tak sabar lagi ingin melihat film ini," ujar salah seorang fans. "Dia terlihat sangat fokus saat berakting," komentar fans yang lain.
Covertness berkisah tentang seorang pria bodoh yang tinggal di sebuah desa di Korea Selatan. Meski bodoh, pria bernama Won Ryoo Hwan ini sebenarnya seorang mata-mata dari Korea Utara. Ia terpaksa hidup di desa tersebut karena tidak dipedulikan lagi oleh Korea Utara.

Film ini juga turut dibintangi oleh Son Hyun Joo, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo. Film tersebut akan melakoni proses syutingnya selama 4 bulan dan dirilis tahun ini. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar