Minggu, 20 Januari 2013

S4 Featuring Hyuna Masuk Chart Channel V, Bersaing dengan One Direction, Bruno Mars Bahkan SNSD

LAHIR dari sebuah ajang pencarian bakat di Indosiar bertajuk Galaxy Superstar, kini debut S4 sebagai boyband Asia semakin mengukuhkan eksistensinya. Walau S4 adalah pendatang baru, kehadirannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Melalui debut single mereka yang bertajuk She is My Girl, S4 makin melebarkan sayapnya di kancah musik Asia. Hal ini juga tidak lepas berkat Hyuna 4 Minute yang melakukan featuring dengan S4.

Di YouTube, video klip ini sudah ditonton ratusan ribu orang. Video klip She is My Girl sudah tayang di Channel V, sebuah saluran TV berbayar spesialis musik, sejak tanggal 2 Januari 2013 yang lalu. Kini, She is My Girl versi bahasa Inggris berhasil masuk chart V Countdown (disingkat VCD), acara Channel V yang memutar lagu-lagu paling populer di Asia.
Di chart ini, S4 bersaing dengan lagu milik SNSD (Flower Power), Little Thing (One Direction), Begin Again (Taylor Swift), Beauty and a Beat (Justin Bieber ft. Nicki Minaj), Locked Out of Heaven (Bruno Mars) dan lain-lain.
Saat kami membuka situs Channel V pada Jumat (18/1), She is My Girl berstatus sebagai pendatang baru, langsung masuk ke peringkat 6 pada minggu pertamanya.

Anda ingin membuatnya jadi peringkat 1, silakan ikut vote di situs ini http://www.channelv.com/vcd/vote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar