Kamis, 17 Januari 2013

"Gadis Idola" Miniseri Terbaru RCTI dengan Bintang Finalis Indonesian Idol 2012

KESUKSESAN Indonesian Idol musim 2012 nampaknya membuat RCTI tertarik untuk mengajak para pesertanya merambah dunia seni peran yang memang masih baru untuk mereka. Namun tidak semua pesertanya ikut dalam project miniseri berjudul Gadis Idola tersebut. Hanya 6 finalis Indonesian Idol 2012, yakni Dion, Rosa, Dera, Yoda, Febri, dan Ivan yang beruntung menjajal bidang akting tersebut.

“Syutingnya udah kelar, tinggal nunggu tayangnya aja," cerita Dion saat ditemui di sela-sela jumpa pers Dahsyat Award 2013 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) lalu kemarin.

Miniseri yang akan tayang sebanyak 5 episode ini bercerita tentang cinta segitiga antara Rosa, Dion, dan Febri. Rossa mendapatkan peran sebagai sang gadis idola, sementara Dion berperan sebagai laki-laki sombong yang bersaing dengan Febri memperebutkan hati Rosa.
Syuting Gadis Idola berlangsung selama 10 hari pada Juli-Agustus tahun lalu.
“Saya hanya berharap karya saya dapat diterima masyarakat dengan baik, baik itu nyanyi maupun akting”, ujar Dion.

Wah penasaran dengan akting para finalis Indonesian Idol 2012? Mungkin saja bisa sesukses Dirly dan Ihsan Idol yang sampai sekarang masih aktif di dunia seni peran. Tunggu kabar selanjutnya dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar