Senin, 21 Mei 2012

Hiro Pembela Bumi, Tokusatsunya Indonesia

HIRO Pembela Bumi merupakan sinteron drama fantasi produksi Tripar Multivision Plus (MVP). Kesuksesan sinetron anak saat ini nampaknya memacu MVP untuk terus memproduksi sinetron dengan genre ini. Sebelumnya MVP juga memproduksi sinetron anak seperti Satria serta Kabayan Anak Betawi yang baru saja habis masa penayangannya pada jum'at yang lalu.
Untuk menunjukkan keseriusan penggarapan serial ini, salah satunya adalah lokasi syuting planet Zion. Syuting dilakukan di gunung  Bromo, Jawa Timur selama 14 hari. Bromo dengan lanskap yang menarik, serta penggarapan adegan aksi laga menawan, menjadikan Hiro sebagai serial layak dinantikan


Selain itu, Hiro Pembela Bumi juga turut dibintangi oleh bintang-bintang seperti Tyas Mirasih yang berperan sebagai Angel dan berprofesi sebagai wartawati. Lionel Hendrik yang berperan sebagai Bagas yang merupakan kekasih Angel. Kemudian ada si 'Mbah' Aty Cancer yang berperan dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta, disini si 'mbah' berperan sebagai Nenek Arya. Ada juga Idrus Marham dan Qubil AJ yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Bang Madi dalam sinetron Islam KTP.

Hiro Pembela Bumi dapat Anda saksikan mulai Senin 21 Mei 2012 Pkl.19.00 WIB di layar kaca Indosiar.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar