Rabu, 30 Mei 2012

"Big" Jiwa Pemuda 18 Tahunan Yang Terjebak Dalam Tubuh Seorang Dokter 30 Tahunan

DRAMA Korea Big akan tayang mulai 4 Juni 2012 ini di stasiun TV KBS2. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira untuk para fans Gong Yoo yang akrab menyapa penonton di Indonesia lewat perannya di Coffee Prince yang sempat tayang di Indosiar beberapa tahun silam. Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh Suzy yang merupakan personil dari girlband Miss A. Lee Min Jung juga ikut ambil bagian dalam drama ini, Anda juga pasti tak asing dengan sosoknya karena sempat bermain pula dalam Boys Before Flowers sebagai Ha Jae-Kyeong.
Naskah Big ditulis oleh Hong Sisters yang sebelumnya dikenal ampuh dalam meracik cerita khas remaja yang menarik seperti He is Beautiful. Big sendiri bercerita mengenai seorang remaja 18 tahun yang jiwanya terjebak dalam tubuh seorang dokter berusia 30 tahun karena sebuah kecelakaan.

Poster yang dirilis ini menampilkan Gong Yoo, Lee Min Jung, Baek Suzy, Jang Hee Jin dan Shin Won Ho dengan masing-masing ekspresi sesuai dengan karakter mereka dalam drama terbaru stasiun TV KBS ini.
Gong Yoo akan berperan sebagai jiwa anak 18-tahun yang terjebak dalam tubuh seorang dokter berumur 30 tahun, sementara Lee Min Jung memainkan peran sebagai tunangan dari dokter tersebut. Untuk Suzy sendiri akan berperan sebagai mantan pacar dari remaja 18-tahun itu, kemudian Jang Hee Jin akan menjadi mantan pacar dari sang dokter yang berusia 30 tahun. Untuk remaja 18 tahun itu sendiri akan dimainkan oleh aktor pendatang baru bernama Shin Won Ho.

***
 Berikut ini kami tampilkan beberapa cuplikan teaser dari Drama Korea yang sudah dinantikan pada tahun ini yaitu Big. Semoga saja cepat tayang di Indonesia yah!














Tidak ada komentar:

Posting Komentar