Selasa, 29 Mei 2012

Upcoming Drama MBC ‘I DO, I Do’ Merilis 13 Poster Baru



Setelah mendapatkan banyak perhatian dari netizen untuk perilisan empat poster resmi, Drama MBC terbaru bertajuk ‘I Do, I Do’ yang dibintangi oleh Kim Sun Ah dan Lee Jang Woo ini kembali merilis berbagai poster terbaru.

“Kami awalnya memiliki ide untuk total empat poster dan sesuai dengan yang telah disepakati selama syuting.  Namun Selama pemotretan, para pemain datang dengan berbagai ide mereka sendiri dan mengambil bagian dalam proses perencanaan dengan fotografer.  Pada akhirnya, kami menyadari bahwa tidak ada satu potong dari hasil pemotretan yang bisa kita buang karena semua hasil dari mereka semua begitu baik. Untungnya, semua poster akhirnya digunakan.“
Netizens berkomentar, “Semua potongan gambar layak untuk digunakan “,”Sebuah kombinasi sempurna dari model, fotografi, dan desain!” Tutur CEO Lee Kwan Yong, perancang di balik poster drama tersebut.


***


Well, penonton di Indonesia pastinya tidak asing dengan Kim Sun Ah yang sempat membintangi My Name is Kim Sam-Soon yang sempat tayang di Indoisar beberapa tahun yang silam. Patut ditunggu nih untuk drama terbarunya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar