Rabu, 02 Mei 2012

Modern people, Drama Modern Perdana Bagi Hu Ge 'Kwee Ceng'

SEBUAH drama mandarin asal China akan segera menyapa pecinta setianya di B Channel. Drama bertajuk Modern People ini akan menggantikan slot tayang Drunken to Love You. Menariknya, serial ini dibintangi oleh 2 bintang yang sudah tidak asing lagi untuk penonton di Indonesia. Hu Ge sebelumnya akrab menyapa penonton di Indonesia melalui serial wuxia Pendekar Pemanah Rajawali yang berperan sebagai Kwee Ceng. Sebagi catatan saja, serial ini merupakan serial modern pertama untuk Hu Ge. Sebelumnya ia lebih dikenal melalui serial-serial Wuxia. Sementara itu, Ivy Chen dikenal lewat drama Skip Beat yang saat ini sedang tayang di Indosiar, dimana ia berperan sebagai Gong Xi bersama dengan 2 personil Super Junior, Siwon dan Donghae. Modern People juga turut dibintangi oleh Bo-Lin Chen, Jiang Chao, Ma Si Chun, Guo Wei, Yang Zi Tong, Li Yuan dan lainnya.

Drama produksi 2011 ini berkisah tentang Xie Fei Fan (Hu Ge), pria tampan yang merupakan anak pemilik perusahaan majalah mode. Sang ayah ingin Fei Fan meneruskan perusahaan majalah itu. Padahal Fei Fan sebenarnya ingin menjadi pengacara yang menolong orang tidak mampu.
Supaya mendapat izin dari ayahnya, Fei Fan bertaruh dengan ayahnya. Ia bisa mengangkat penjualan majalah mereka menjadi yang nomor 1 dalam setahun. Jika berhasil, Fei Fan bebas meraih cita-citanya. Jika tidak, Fei Fan harus mengikuti kemauan sang ayah.
Tidak mudah bagi Fei Fan untuk menjadikan majalah milih ayahnya menjadi yang terlaris, karena saat itu posisi majalah mereka sedang tidak begitu bagus.
Di tempat lain, ada Xia Hong Guo (Ivy Chen) gadis desa yang ingin bekerja di majalah fashion dan menjadi seorang desainer. Gara-gara bertemu tidak sengaja, Fei Fan dan Hong Guo berkenalan. Fei Fan menawari Hong Guo untuk bekerja di majalahnya. Tentu saja tawaran ini diterima Hong Guo dengan perasaan senang luar biasa.
Hong Guo diam-diam menyukai Fei Fan. Sementara Fei Fan jatuh hati pada Wen Xue (Ma Si Chun), adik kelas Fei Fan yang kini menjadi teman serumah Hong Guo. Muncul juga Ling Le (Chen Bo Lin), pria yang mulanya tertarik pada Wen Xue, tapi belakangan merasakan getaran pada Hong Guo.
Mampukah Fei Fan dan Hong Guo mewujudkan mimpi mereka? Akankah keduanya bersatu?

Ceritanya sendiri memang berkutat pada latar belakang tempat kerja para pemainnya yaitu dunia fashion. Berbagai intrik dan konflik persaingan di dalamnya membuat serial ini semakin seru dan layak untuk di saksikan. Seperti biasa, formula tarik-ulur kisah cinta di antara mereka juga jadi sorotan utama. Modern people pasti akan memanjakan mata pecinta fashion tentunya, karena ceritanya akan banyak menyorot tentang dunia fashion. Saksikan episode perdananya pada 07 Mei 2012 Pkl.15.00 WIB di B Channel.

Cast :



Anda bisa menyaksikan trailer serialnya seperti di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar