Senin, 21 Mei 2012

Indosiar Berbenah, Perombakan Acara di Lakukan


PEROMBAKAN besar-besaran terjadi pada program-program yang tayang di Indosiar. Banyak program baru tayang bersamaan mulai hari Senin 21 Mei 2012 ini. Akibatnya terjadi banayk pergeseran jam tayang dan beberapa program di hentikan penayangannya.

Program yang pindah jam tayang antara lain adalah Patroli yang kini tayang menjadi setiap Senin-Jum'at Pkl.12.00 WIB, Naughty Kiss menjadi Pkl.12.30 WIB, Buaya Show pkl.16.30 WIB, serta Mega Asia menjadi Pkl.23.00 WIB. Tidak ketinggalan juga, program dinihari Indosiar seperti Jumong Prince of The Legend menjadi Pkl.01.30 WIB.


Program-program baru Indosiar diantaranya adalah Sinema TV Kugapai Cintamu hadir Senin-Jum'at Pkl.10.00 WIB, Protect The Boss tayang Senin-Jum'at Pkl.13.30 WIB, Kungfu Master Wong fei Hung Senin-Jum'at Pkl.18.00 WIB, Sinetron produksi Multivision Plus Hiro Pembela Bumi hadir saban Senin-Jum'at Pkl,19.00 WIB, serta Pandawa vs Kurawa tayang setiap Senin dan Selasa Pkl.22.00 WIB.

Beberapa program yang dihentikan penayangannya adalah seperti program musik pagi Hitzteria dan juga Drama Asia The Princess Man yang baru memasuki episode 10 dari total jumlah episodenya yang mencapai 24 episode. Penghentian ini pastinya adalah karena respon yang rendah terhadap 2 program ini. Seringkali keduanya mendapatkan share di bawah 10%.

Berhasilkah strategi yang diterapkan oleh Indosiar dalam mengatasi krisis ratingnya ini? Perkembangan rating selama satu minggu ke depan ini akan jadi pertaruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar