Minggu, 25 November 2012

Aktor "Naughty Kiss" dan "Rooftop Prince" ini Ternyata Sudah Menikah dengan Wanita Yang Lebih Tua 7 Tahun Darinya

SOSOK aktor yang satu ini tentu tidak asing lagi untuk kita semua. Lee Tae Sung dikenal lewat perannya sebagai anak sekolahan bernama Bong Joon Gu yang mati-matian mengejar Oh Ha Ni (Jung So Min) di Naughty Kiss/Playfull Kiss. Tahun 2012 ini, Lee Tae Sung turut memperkuat drama Rooftop Prince yang turut dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Han Ji Min. Dalam drama ini, Lee Tae Sung bahkan berperan sebagai antagonis.

Nah, kabar mengejutkan datang dari Lee Tae Sung baru-baru ini. Ia mengumumkan dirinya akan menikah, ketika ternyata ia sudah menikah. Nah loh?

Pada tanggal 22 November, Lee Tae Sung men-tweet, “Ku pikir akhirnya momennya telah datang. Aku minta maaf karena butuh waktu lama untukku untuk memberi tahu kalian. Aku akan menikah! Aku akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat kalian dan pengertian hangat kalian.”
Berita mengenai pernikahan mendatangnya segera menyebar. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang 7 tahun lebih tua darinya, telah didaftarkan pada bulan April 2012 lalu, dan keduanya bahkan telah memiliki anak berusia 1 tahun.

Pengumuman ini cukup ironis karena Lee Tae Sung (27 tahun) terkenal akan seringnya dia beradu akting dengan wanita yang lebih tua darinya.

Contohnya, ia mulai dengan film ‘Blossom Again’ di tahun 2005, beradu akting dengan Kim Jung Eun yang saat ini berusia 36 tahun, dan berlanjut akting dengan bintang-bintang yang lebih tua seperti Lee Bo Young (33) di ‘Love Cheer’ dan Jung Yu Mi (29) di ‘Rooftop Prince’.

Agensi Lee Tae Sung menyatakan melalui perilisan pers pada tanggal 23 November bahwa “Mempelai wanita yang merebut hati Lee Tae Sung berusia 7 tahun lebih tua darinya, dan ia cantik dan pintar dan bukan dari kalangan selebriti. Ia memulai hubungan indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun lalu ketika bertemu dengannya melalui sebuah perkenalan ketika ia sedang bersiap untuk pergi ke luar negeri untuk pendidikannya. Keduanya telah memiliki anak berusia 1 tahun.“

Pasangan ini telah menikah, namun belum pernah mengadakan upacara pernikahan.

Lee Tae Sung sendiri mengungkap melalui perilisan pers mengapa ia sangat terlambat mengumumkan pernikahannya, dan mengapa pasangan tersebut belum pernah mengadakan upacara pernikahan.

“Ketika kami sedang merencanakan pernikahan kami, kami mengetahui kehamilan [istriku]. Kami harus menunda pernikahan untuk menjaga kesehatannya,” jelasnya. “Dan juga, nenekku, yang sangat mencintaiku, masuk rumah sakit, dan segera setelah anak lelakiku lahir, ia meninggal dunia. Kakekku meninggal dunia tahun ini juga. Kami menunda pernikahan bahkan lebih lama karena kami mendengar bahwa pernikahan seharusnya tak diadakan di tahun yang sama dengan pemakaman.“

Lee Tae Sung menekankan, “Aku akan hidup bahagia dengan keluargaku, dengan istri tercinta dan anak lelakiku.“

Upacara pernikahan pasangan ini akan berlangsung di bulan Maret 2013. Duh, satu lagi deh aktor ganteng yang sudah menikah. Semoga berbahagia yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar