Senin, 26 November 2012

Sukses di Korea, Drama Korea "Nice Guy" di-Ekspor ke 14 Negara

DRAMA Korea Nice Guy pesaing terberat Arang and The Magisrate semasa tayang dulu akan di ekspor ke 14 negara di luar Korea Selatan. Persetujuan kontrak 'ekspor' drama itu dibuat kurang dari seminggu setelah Nice Guy menayangkan episode terakhirnya. Hal ini membuat Nice Guy ada di posisi teratas dalam Statistik Penjualan Drama di Luar Negeri tahun 2012.

Nice Guy menceritakan tentang balas dendam Maroo (diperankan Song Joong Ki), seorang laki – laki yang sakit hati karena dikhianati kekasihnya, Jae Hee (Park Si Yeon). Jae Hee rela meninggalkan Maroo untuk meraih impiannya menjadi seorang pembawa berita yang sukses. Maroo yang tak terima diperlakukan semena – mena oleh Jae Hee berniat membalas perbuatannya dengan memanfaatkan Eun Gi (Moon Chae Won), seorang anak konglomerat yang tergila – gila olehnya.

Perwakilan stasiun TV KBS mengumumkan pada Kamis (22/11), "Setelah semua pembicaraan, drama ini akan di-ekspor ke 14 negara di luar negeri. Karena Nice Guy sangat populer di Korea, maka banyak media di luar negeri tertarik. Nice Guy  memang memiliki cerita yang kuat dengan penampilan luar biasa para aktornya."


Sementara itu, karena kesuksesan drama ini, popularitas Song Joong Ki selaku pemeran utamanya kini semakin meningkat. Namanya langsung naik sebagai salah satu aktor drama baru yang terkenal selain Yoochun JYJ dan Yoo Ah In. Bahkan Nice Guy sendiri mendapat julukan sebagai versi Korea dari Twilight karena kisah romantis yang ditampilkan, seperti dilansir soompi.com. Wah, jadi makin tidak sabat untuk menyaksikannya nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar