Rabu, 07 November 2012

Parade Drama Asia Rerun Menghuni Slot Siang Indosiar


MASIH setia menayangkan drama Asia, Indosiar kembali menghadirkan 3 drama terbaru untuk pecinta setianya. 2 adalah drama Korea, sementara satu lagi adalah serial Wuxia. Namun, kehadiran 3 drama Asia ini merupakan tayangan ulang. Ketiganya sempat memperoleh rating tinggi semasa ditayangkan dahulu. Saksikan ulasan singkat ketiganya di bawah ini. Semoga dapat memberikan referensi tontonan Anda di siang hari.
Monkey King (Journey to the West)Journey To The West alias Kera Sakti versi 2011 menemani santap siang Anda pukul 12.30 WIB. Akhir 2011 lalu, serial ini sudah pernah tayang di Indosiar, menghuni slot early primetime. Kisah perjalanan Kera Sakti dan Biksu Tong mencari kitab suci ini dibintangi oleh Wu Yue, Elvis Tsui, dan Ady An.

Serial Monkey King (Journey to the West) ini sudah tentu mengisahkan legenda tentang seorang pendeta Budha bernama Tang Sanzang atau Tripitaka (Nie Yuan) di masa Dinasti Tang, tepatnya pada masa pemerintahan Kaisar Taizong. Sanzang melakukan perjalanan ziarah ke Barat, tepatnya India untuk mendapatkan sebuah kitab suci Budha yang dikenal dengan nama kitab Sutra.

Pendeta Sanzang didampingi oleh tiga muridnya, yaitu Sun Wukong (Wu Yue) yang merupakan raja monyet, Zhu Baijie (Zang Jinsheng) si manusia babi dan Sha Wujing (Elvis Tsui). Selain tiga murid tersebut, masih ada satu murid lain, namun berbentuk seekor kuda putih yang ditunggangi Sanzang. Sebenarnya kuda putih itu adalah jelmaan pangeran naga. Keempat murid itu bersedia membantu Sanzang dalam misinya karena ingin menebus dosa mereka di masa lalu mereka.

Usai Kera Sakti, drama Korea Dong Yi: Jewel in The Crown hadir pada pukul 13.30 WIB. Drama kolosal yang dibintangi Han Hyo Joo dan Ji Jin Hee ini sukses besar saat tayang di Korea. Dari total 60 episode, episode 20-55 Dong Yi meraih peringkat 1.

Drama ini berlatar pada masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya pada masa pemerintahan Raja Suk-jong (diperankan aktor Ji Jin-hee). Raja ini memiliki permaisuri, Ratu In-hyeon (Park Ha-sun), namun juga memiliki seorang selir yang bernama Lady Jang (Lee So-yeon). Tidak seperti Ratu In-hyeon yang baik hati, Lady Jang ini sangat haus kekuasaan dan tidak segan-segan menyingkirkan siapapun yang dianggap menghalangi ambisinya.

Namun drama ini sesuai judulnya Dong Yi Jewel In The Crown lebih memusatkan kisahnya pada seorang wanita cantik bernama Dong Yi (Han Hyo-joo). Ia pertama kali masuk ke istana sebagai seorang dayang istana dan kemudian meraih kepercayaan Ratu In-hyeon. Dalam perjalanannya di istana, Dong Yi memperlihatkan kemampuan yang sangat brilian seperti bisa menyelidiki kasus kejahatan yang terjadi di istana. Tidak heran jika Raja pun jatuh cinta sehingga Dong Yi diangkat sebagai seorang selir raja.
Drama Asia yang terakhir adalah Cruel Temptation. Cruel Temptation mulai pukul 14.30 WIB.
Goo Eun-jae (Jang Seo-hee) mengambil jurusan desain mode di sebuah universitas bergengsi dan mulai mempersiapkan untuk belajar fesyen di Perancis sebagai mahasiswa pasca-sarjana. Namun suatu malam Eun-jae mabuk dan Jung Gyo-bin (Byun Woo-min) memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memperkosanya.

Akibatnya Eun-jae hamil sehingga gadis tersebut harus menikah dengan Gyo-bin sehingga terpaksa menunda studinya ke Perancis. Kehamilan Eun-jae itu ternyata berakhir dengan keguguran dan pernikahan mereka tidak berjalan bahagia walau kini telah berjalan tujuh tahun. Apalagi keluarga Gyo-bin yang berasal dari kalangan atas selalu memandang rendah orang lain sehingga tidak menyukai Eun-jae.

Tapi Eun Jae berusaha bertahan, namun Eun-jae mencoba untuk bergaul dengan mereka selama tujuh tahun pernikahannya. kehamilan pertamanya, yang menyebabkan pernikahannya dengan Gyo-bin, berakhir dengan keguguran. Ketika Eun-jae menjadi hamil lagi setelah menunggu lama, ia sangat gembira.
Bersamaan dengan itu, sahabat Eun-jae, Shin Ae-ri (Kim Suh-hyung), kembali ke Korea setelah belajar di Perancis. Ae-ri adalah pacar kakak Eun-jae, Goo Jang-jae (Choi Joon-yong). Ae-ri berkata selama ia tinggal di Perancis selama 5 tahun, ada seseorang yang membantu membayar biaya kuliahnya. Ternyata orang itu adalah suami Eun-jae, Gyo-bin.

Eun-jae kemudian menemukan bahwa Gyo-bin Selingkuh dengan Ae-ri. Eun-jae terkejut karena pengkhianatan temannya karena dia pikir Ae-ri akan menikah dengan kakaknya, dan membuat mereka saudara. Sementara itu, Ae-ri sudah memiliki anak dari Gyo-bin, seorang bocah lima tahun.
Kakak Eun-jae juga murka ketika tahu masalah ini dan menganiaya Gyo-bin. Karena insiden ini, Gyo-bin dan ibunya memaksa Eun-jae untuk menandatangani surat cerai. Setelah bercerai, Gyo-bin dan Ae-ri menikah sementara Eun-jae pergi ke pulau terpencil untuk menenangkan diri.

Namun Ae-ri tidak tenang karena ayah mertuanya memandang rendah dirinya sehingga mencari Eun-jae dan memaksa Eun-jae untuk melakukan aborsi atas kehamilan keduanya dan pergi ke luar negeri. Gyo-bin juga mendatangi Eun-jae dan memaksanya. Gyo-bin bahkan membuang kalung milik Eun-jae ke laut.

Kalung itu sangat berarti bagi Eun-jae dan ia nekad masuk ke laut untuk mencari kalung itu. Padahal Eun-jae tidak bisa berenang. Gyo-bin sama sekali tidak berniat untuk menolong Eun-jae dan justru membiarkan Eun-jae tenggelam. Mengira Eun-jae sudah mati, Gyo-bin dan Ae-ri pergi. Mereka memutuskan untuk merahasiakan ini dan berbohong dengan berkata kalau Eun-jae bunuh diri.

Tetapi mereka tidak menduga kalau Eun-jae berhasil diselamatkan oleh seorang wanita tua yang bernama Min Yeo-sa (Jung Ae-ri). Sebulan kemudian, Eun-jae kembali muncul untuk membalas dendam. Namun ia muncul dengan identitas baru yakni Min So-hee, seorang wanita yang sosok aslinya sebenarnya telah telah menghilang tanpa jejak dan dikira telah meninggal. Min So-hee asli (Chae Young-in) adalah putri Min Yeo-sa.Semua serial ini hadir mulai siang ini, Senin (5/11) pukul 12.30 WIB. Entah mengapa Indosiar memilih menayang ulang. Padahal masih ada stok drama baru, seperti Yes Captain, yang dibintangi Go Hye Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar