Minggu, 25 November 2012

Episode Ketiga "I Miss You" Tuai Kontroversi

MEMASUKI episode ketiga dari drama terbaru MBC bertajuk I Miss You, drama ini baru saja menuai kontroversi dari  penonton. Pada episode ke 3 yang tayang pada tanggal 14 November 2012, menceritakan tentang seorang gadis berusia 15 tahun diculik dan diseret ke sebuah gudang kosong. Di sana, Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) diperkosa di depan pacarnya, Han Jung Woo (Yeo Jin Gu). Meski adegan ditampilkan secara eksplisit namun dalam adegan tersebut sebagian besar menunjukkan ekspresi Han Jung Woo yang benar-benar menunjukkan sebuag tragedi memilukan terjadi di depan matanya. Oleh sebab itu banyak penonton menilai jika adegan tersebut terlalu berlebihan untuk sebuah tayangan drama yang ditonton oleh semua kalangan, karena bisa saja, adegan tersebut justru meicu terjadinya hal tersebut pada penonton.

Segera setelah episode ketiga I Miss You selesai ditayangkan, banyak penonton menuliskan protes melalui forum drama, di antaranya berkomentar "Adegan tersebut terlalu berlebihan, Saya sedang menonton dengan keluarga dan merasa sangat tidak nyaman, Hal-hal seperti ini benar-benar bisa terjadi dalam kehidupan nyata."
Menanggapi hal tersebut aktor muda Kim So Hyun juga ikut berkomentar melalui akun twitternya, ia mengatakan, "Hati Anda tidak nyaman setelah menyaksikan I Miss You hari ini, kan? Saya tidak berakting eksplisit, tapi harus menunjukkan emosi sehingga sulit dan menyakitkan. Saya berharap hal-hal tersebut tidak akan terjadi dalam kehidupan nyata. "

Sementara untuk episode selanjutnya, Park Yoo Chun, Yun Eun Hye, Yoo Seung Ho dan Jang Mi In Ae kembali melanjutkan alur cerita masa dewasa. Tentunya penonton semakin penasaran dengan kelanjutannya. Menurut Anda, bagaimana adegan ini sendiri? Anda dapat berpartisipasi dengan mengisi kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar