Minggu, 11 November 2012

Take Me Out Indonesia Hadir Lagi, Mampukah Membetot Perhatian Lagi?

take me out indonesia new season
Take Me Out Indonesia new season
VARIETY show yang satu ini pernah langsung mencuri perhatian saat episode perdananya ditayangkan beberapa tahun silam. Berkat Take Me Out Indonesia juga, dua presenternya menjadi makin dikenal publik. Kesuksesan Take Me Out Indonesia memicu banyak variety show sejenis lainnya yang juga berbuah sukses ketika ditayangkan di Indonesia, di antaranya adalah Take Him Out Indonesia dan Take Celebrity Out. Take Him Out Indonesia bahkan langsung bercokol di peringkat pertama dengan TVR menembus 10.

Namun, seperti kata pepatah Yang berlebihan itu kurang baik maka Take Me Out beserta antek-anteknya pun mengalami masa surut. Karena dalam sepekan saja bisa tayang hingga beberapa kali. Termasuk tayangan ulangnya. Pergantian host dari Choky Sitohang ke Rizal juga nampaknya berpengaruh besar terhadap penurunan ini selain daripada titik jenuh yang dialami penonton.

Take Me Out Indonesia adalah dating show pertama di Indonesia dan telah tayang di beberapa negara di dunia, diantaranya: Inggris, Jepang, China, India, Australia, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa . Hadir di layar Indosiar di tahun 2009, season pertama meraup kesuksesan luar biasa pada slot nya, dapat dilihat dari rating/share yang diperoleh. Kesuksesan Take Me out Indonesia menelurkan sekuel yang tak kalah suksesnya, yaitu Take Him Out Indonesia, Take Celebrity Out dan dilanjutkan Take Me Out Indonesia season 2.

Di tahun 2012 ini, Indosiar dan FremantleMedia, kembali hadir dengan Take Me Out Indonesia season 3 dengan konsep yang lebih segar dan fun, dimana tak akan ada lagi podium kosong untuk wanita cantik.
Bersama “The Dynamic Duo“ Choky Sitohang & Yuanita Christiani, dapat membuat program ini lebih hidup, dengan pengalaman mereka membawakan acara Take Me Out Indonesia sejak dua season sebelumnya. Pada season terbaru ini, pemirsa akan disuguhkan dengan beragam 30 wanita menarik dan cantik di podium, pria-pria single berkualitas dalam kepribadian, profesi dan karakter. Mereka tentunya hadir dengan kejutan-kejutan yang tak terduga.

Nantikan 30 wanita cantik dan beberapa pria single, serta canda tawa Choky &Yuanita yang siap menghibur pemirsa di rumah. Take Me Out Indonesia season 3 tayang perdana pada 15 November 2012, setiap hari Kamis & Jumat, Pkl.20.30 WIB, hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar