Rabu, 13 Juni 2012

Bachelor's Vegetable Store, Kisah Sukses Tukang Sayur Yang Melegenda

allaboutduniatv.blogspot.com RERUN Drama Asia "Bread, Love, and Dreams" habis masa tayangnya pada Selasa (12/6)kemarin. Sebagai gantinya, ANTV menayangkan serial baru bertajuk Bachelor's Vegetable Store. Sebagai informasi saja, serial termasuk fresh karena di Korea sendiri baru selesai masa tayangnya pada 8 Maret 2012 yang lalu.
Bachelor's Vegetable Store diangkat dari kisah nyata Lee Young Suk, pria yang mulai berjualan sayur di toko kecil pada tahun 1998, dan kini memiliki 33 gerai sayur di seluruh Korea.

Bachelor's Vegetable Store dibintangi oleh Ji Chang Wook yang populer lewat drama Smile, Dong Hae yang di Korea sana mendapatkan rating tinggi hinggan mencapai lebih dari 40%. Rumor yang beredar peran yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini awalnya ditujukan untuk Yoon Shi Yoon loh alias si Tak Goo dalam Bread Love and Dremas. Namun karena dinilai perannya ini hampir serupa dengan yang di Bread Love and Dreams, akhirnya peran ini jatuh ke tangan Ji Chang Wook.


Di masa mudanya, Tae Yang tinggal bersama nenek dan adik perempuannya, Tae In. Ibunya telah meninggal, ayahnya menelantarkannya. Tae Yang bersahabat baik dengan Jin Sim (Wang Ji Hye). Jin Sim adalah seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan yang dikelola sebuah gereja. Tae Yang dan Jin Sim suka bermain di sebuah mobil yang terlantar.
Tae Yang sering pergi ke pasar tradisional bersama Tae In, lalu mengambil sayur yang tidak layak jual untuk dibawa pulang. Suatu hari, teman-teman sekolahnya menertawakan Jin Sim dan Tae Yang yang miskin. Jin Sim lalu mencium Tae Yang. Menurut Jin Sim, hal ini dilakukannya agar teman sekolah lebih mengingat ciuman itu daripada latar belakang keluarga mereka.
Tae Yang yang bahagia, ingin memberi hadiah Jin Sim sebagai balasan. Bersama Tae In, ia jualan sayur di pinggir jalan. Sayang uang mereka diambil secara paksa oleh anak yang lebih besar. Hal yang sama terjadi saat Tae Yang berjualan di pasar. Kali ini, orang-orang sekitar melihat aksi pemeras dan mengepungnya. Tapi Tae Yang membela pemeras itu. Merasa diselamatkan Tae Yang, pemeras ini mengajak Tae Yang ke sebuah restoran dan memperkenalkan pada pemiliknya, yang menjadi pelanggan sayur pertama Tae Yang.
Suatu hari, Jin Sim bertemu sepasang ibu-anak: Kang Sun-Ga On di Gereja. Jin Sim ingin punya ibu seperti Kang Sun. Jin Sim dan Ga On lantas berteman. Keakraban membuat Tae Yang sedikit cemburu karena perhatian Jin Sim terbagi.
Kang Sun menyimpan sebuah rahasia. Ga On adalah buah cintanya dengan Mok In Beom, seorang direktur yang baru bercerai. Di masa muda, keduanya berpacaran namun tak direstui orangtua In Beom, karena Kang Sun berasal dari keluarga miskin. In Beom ingin meninggalkan orangtuanya dan memulai hidup bersama Kang Sun. Tapi Kang Sun melarang, malah mendukung In Beom menuruti keinginan orangtuanya sampai menjadi orang yang sukses.
Sebuah kesalah pahaman membuat kang Sun melarang Jin Sim bermain dengan Ga On. Jin Sim yang sedih, menangis di mobil terlantar. Saat yang bersamaan, Tae Yang mendapati usia neneknya tak lama lagi. Ia juga lari ke mobil terlantar. Dua sahabat ini menangis bersama di dalam mobil.
Ga On yang ingin kembali bersahabat dengan Kang Sun, menitipkan pesan pada Tae Yang. Ga On dan Kang Sun akan pindah ke luar kota bersama ayah Ga On. Ga On juga mengajak Jin Sim untuk dijadikan saudara. Ga On menunggu Jin Sim di mobil tua.
Tae Yang yang tidak mau kehilangan Jin Sim, tidak mengatakan bahwa Ga On menunggu Jin Sim di mobil tua sepulang sekolah.
Ga On yang menunggu Jin Sim, tertidur di mobil. Saat bangun, hari sudah malam. Ga On melihat 2 anak berdiri di depan mobil dan lari ketakutan hingga terjatuh ke jurang.
Kang Sun khawatir Ga On tidak kunjung pulang. Ia bertanya pada Jin Sim. Gadis itu menduga Ga On ada di mobil tua. Di jalan, mereka berpapasan dengan Tae Yang. Bocah itu berkata Ga On memang ada di mobil tua. Sayang begitu tiba di sana, Ga On tidak terlihat. Mereka hanya menemukan boneka Ga On tergeletak di dekat mobil tua.
Bagaimana kelanjutannya?
**
Di negara asalnya, Bachelor's Vegetable Store tayang di TV kabel Channel A. Serial ini berjumlah 24 episode ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wang Ji Hye, Kim Young Kwang, Park Soo Jin. Di Korea, serial ini tayang pada periode 21 Desember 2011-8 Maret 2012. Masih fresh from the open yah. Catatan terakhir saja nih, Original Soundtrack nya juga diisi oleh girlband popular Miss A yang menyanyikan single bertajuk Living Like a Fool (Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah nanti).
Bachelor's Vegetable Store mulai tayang Rabu, 13 Juni 2012, setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB.


Cast

Bachelor's Vegetable Store-Ji Chang-Wook.jpg Bachelor's Vegetable Store-Wang Ji-Hye.jpg Bachelor's Vegetable Store-Kim Yeong-Kwang.jpg Bachelor's Vegetable Store-Park Su-Jin.jpg Bachelor's Vegetable Store-Hwang Shin-Hye.jpg
Ji Chang-Wook Wang Ji-Hye Kim Young-Kwang Park Soo-Jin Hwang Shin-Hye
Han Tae-Yang Jin Jin-Sim / Lee Seul-Woo Jung Dan-Bi Choi Kang-Sun
Mok Ga-On
Bachelor's Vegetable Store-Lee Se-Young.jpg Bachelor's Vegetable Store-Park Won-Suk.jpg Bachelor's Vegetable Store-Jang Hang-Seon.jpg Bachelor's Vegetable Store-Kim Do-Yeon (1966).jpg Bachelor's Vegetable Store-Jeon No-Min.jpg
Lee Se-Young Park Won-Suk Jang Hang-Seon Kim Do-Yeon Jeon No-Min
Han Tae-In Hwang Soo-Ja Jung Goo-Gwang Yeon Boong-Hong Mok In-Beom
Bachelor's Vegetable Store-Lee Kwang-Soo Lee Kwang-Soo.jpg Bachelor's Vegetable Store-Jihyuk.jpg Bachelor's Vegetable Store-Sung Ha.jpg Bachelor's Vegetable Store-Shin Won-Ho.jpg Bachelor's Vegetable Store-Lee Eun.jpg
Lee Kwang-Soo Jihyuk Sung Ha Shin Won-Ho Lee Eun
Nam Yoo-Bong Yoon Ho-Jae Jung Ki-Young Lee Chan-Sol Hong Jung-Ah
Additional Cast Members:
  • Sa Mi-Ja - Park Geum-Soon
  • Oh Jae-Moo - Han Tae-Yang (teen)
  • Chae Bin - Jin Jin-Sim (teen)
  • No Jung-Ui - Han Tae-In (child) 
Original Soundtrack Bachelor's Vegetable Store (Download)

Part 1 
Ji Hyuk & Sung Je (Supernova) - Be My Girl (Bachelor’s Vegetable Store OST Part.1)
01. Be My Girl - Sung Je & Ji Hyuk [download]
02. Because You're My Everything - Na Yoon Kwon [download]

Part 3 

03. Living Like a Fool - Min (Miss A) [download]

Part 4 


















04. Only Looking At You - Green Apple [download]
05. Confession - Barbara [download]

Part 5
















06. Oh Fresh Men - VF6DOLE [download]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar