Senin, 04 Juni 2012

Chibi Chibi Burger Season 2 Syuting Langsung di Korea!

SETELAH ditinggal 2 personilnya, kini program yang memasang Cherrybelle sebagai lakon utamanya dalam program bertajuk Chibi-Chibi Burger telah memasuki season 2. Tentu saja, Wenda dan Devi tak lagi ambil bagian dalam program ini karena bukan merupakan anggota Cherrybelle lagi, Untuk itu, format pun diubah. Cherrybelle tidak hanya jalan-jalan di pedesaan lagi, tapi mereka akan terbang ke Korea sana.
Hal ini tentu tidak lepas dari wabah Korea yang merambah Indonesia beberapa tahun ini. Untuk memanfaatkan moment ini, tidak tanggung-tanggung, 7 personil beserta kru produksinya diberangkatkan langsung ke Korea sana.



Walau dilihat dari segi rating tidak terlalu memuaskan, ANTV tidak lantas memberhentikan tayangannya begitu saja. ANTV nampaknya masih optimis dengan program Chibi-Chibi Burger Season 2 Goes to South Korea yang akan digagas dengan konsep yang lebih matang lagi.

Jika selama ini kita hanya melihat akting para personil Cherrybelle yang terlihat kaku, maka dalam season 2 ini, mereka akan lebih banyak memberikan liputan mengenai perjalanan mereka di Korea Selatan sana. Semoga saja testimoni yang diberikan pas dan tidak terlihat kaku lagi yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar