Rabu, 27 Juni 2012

Wild Romance, Kisah Kocak Ala Bodyguard dan Majikannya

RENCANANYA Wild Romance akan menggantikan Scent of a Woman pada slot jam 12.30 siang. Untuk penonton di Indonesia, pasti sudah sangat kenal dengan pemeran utama prianya Lee Dong Wook yang berperan sebagai Seol Gong-chan di Drama Asia My Girl yang tayang beberapa tahun silam di Indosiar. Pemeran utama wanitanya adalah Lee Si Young yang berperan sebagai Yoon He Ra dalam Naughty Kiss serta berperan sebagai Oh Min Ji dalam Boys Before Flowers. Nah, kali ini, Lee Si Young dipercaya sebagai pemeran utama wanitanya.

Wild Romance menceritakan kisah cinta antara seorang pemain bisbol dan seorang bodyguard wanita yang juga merupakan mantan atlet judo.

Semuanya dimulai pada hari ulang tahun ayah Eun Jae (Lee Si Young). Eun Jae bertengkar dengan Park Moo Yul, yang merupakan pemain dari 'Green Dreamers', ketika dia mabuk. Eun Jae yang merupakan penggemar 'Blue Seagulls', mulai bertengkar dengan Muyeol yang memimpin 'Green Dreamers'.


Hari berikutnya, internet dihebohkan dengan video berjudul 'Humiliated Park Moo Yul' yang merupakan video pertengkaran mereka. Karena video ini, nama baik Moo Yul dan karir Eun Jae, yang baru-baru ini mendapat pekerjaan sebagai bodyguard, berada dalam bahaya. Pada akhirnya, mereka memutuskan menggunakan video tersebut untuk melawan opini publik! Mereka berbohong bahwa Eun Jae adalah pengawal pribadi Moo Yul dan video itu direkam saat Eun Jae sedang memberikan demonstrasi pertahanan diri untuk Moo Yul.

Dari sinilah Eun Jae menjadi bodyguard Moo Yul. Smapai disini masalah sudah terselesaikan dan semuanya masih baik-baik saja. Namun, kemudian mulai muncul kontra di antara mereka karena tentunya Eun Jae mendukung lawan dari Moo Yul. namun lambat laun, mulai tumbuh benih cinta di antara mereka berdua. Walaupun pada awalnya enggan mengakui perasaan mereka masing-masing.


***
Rating tertinggi diraih Wild Romance justru pada awal episode dengan rating 7.1%. Selanjutnya ratingnya terus turun. Bahkan episode terakhirnya hanya mendapat rating sebesar 5%. Average rating hanya mencapai 5.4%. Namun lebih dari itu, sebenarnya serial ini cukup menarik untuk disimak. Sama halnya seperti Naughty Kiss yang juga mendapat rating rendah di Korea, namun ternyata mampu menarik banyak perhatian penonton di Indonesia. Semoga Wild Romance bisa mendapatkan hal yang serupa.


Cast :


Lee Dong Wook as Park Moo Yul
Lee Si Young as Yoo Eun Jae
Kang Dong Ho as Kim Tae Han
Oh Man Suk as Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee as Oh Soo Young
Jessica Jung as Kang Jong Hee
Im Joo Eun as Kim Dong Ah
Lee Won Jong as Yoo Young Kil
Lee Hee Joon as Ko Jae Hyo
Lee Han Wie as Kevin Jang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar