Kamis, 14 Juni 2012

(Lagi) Aktris Korea Tewas Karena Bunuh Diri

KABAR duka kembali datang dari dunia hiburan Korea. Jung Ah Yool, seorang aktris serial KBS, ditemukan tewas bunuh diri. Fenomena ini sudah sejak lama ada dalam industri hiburan Korea. Banyak artis yang karena depresi mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak terpuji seperti ini.
Pada tanggal 14 Juni, menurut kenalan Jung Ah Yool , aktris ini gantung diri di rumahnya pada tanggal 12 dan dilarikan ke rumah sakit setelah ia ditemukan, namun itu sudah terlambat. Kepolisian tengah mencari kasus dan menyelidiki alasan lain kemungkinan penyebabnya dan tepat terhadap kematiannya.

Kenalannya menyatakan bahwa aktris itu sudah menderita depresi. Pada pagi hari 11 Juni, sehari sebelum kematiannya, Jung Ah Yool telah memposting pada Facebooknya, “Tidak ada yang menghibur aku”.
Tidak terlalu banyak yang mengetahui tentang aktris selain itu kontraknya dengan Myname Entertainment telah berakhir 6 sampai 7 bulan yang lalu dan dia sudah menjadi penyanyi trainee sebelum menjadi aktris. Aktris 25 tahun muncul di KBS, Love Love “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar