Senin, 04 Juni 2012

Boyband Hitz Bintangi FTV Special Bertajuk Hitz Saranghae


Mega Sinema : HITZ SARANGHAE SINEMA special yang dibintangi oleh para girlband atau boyband tentu sudah tidak asing lagi di Indonesia. Wajah yang rupawan serta popularitas yang sedang menanjak membuat mereka tak hanya laku dalam bidang tarik suara saja, namun kini mereka mulai merambah ke jalur seni peran. Jauh sebelum boyband Hitz ini, sudah banyak pendahulunya, sebut saja 7 Icons, Cherrybelle, SM*SH, Dragon Boys, Princess, XO-IX. Kini kesempatan itu diambil oleh Hitz. 


Berikut ini sinopsisnya :
Di sebuah kamar yang mewah Lee Jeong Hoon bangun dari tidurnya, mematikan jam bekernya dan melihat foto kedua orang tuanya. Dan hari ini adalah hari pertama dia di Indonesia! Lee akan memasuki salah satu universitas di Indonesia. Hari pertama Lee datang ke kampus, hampir semua orang terpana melihat Lee dengan gayanya yang cool. Lee selalu didampingi oleh asisten pribadinya yang mampu menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Korea. Di hari pertama itu juga, Lee bertemu dengan Dewi yang tak sengaja bertabrakan di lorong kampus. Karena minimnya bahasa Indonesia yang dimiliki Lee, timbullah kesalah pahaman di antara mereka.
Lee berkali - kali mencoba untuk menjelaskan kepada Dewi tentang kesalahpahaman itu, namun Dewi sudah terlalu marah pada Lee. Pada saat Dewi dijemput oleh Irwan, dan Lee mencoba menyapa Dewi namun Irwan melihat dengan sangat tidak senang. Lee bilang pada Mr. Simple, bahwa Dewi gadis yang cantik. Mr. Simple coba memperingati Lee agar tidak dekat - dekat dengan Dewi & Irwan, karena terlihat sekali Irwan yang jagoan & tidak suka dengan Lee. Di kejadian lain Lee bertemu dengan Ferdinan, salah seorang mahasiswa yang sering di bully oleh Erik dan kawan - kawannya. Ferdinan merupakan seorang mahasiswa yang sangat ingin membuat group boyband di kampusnya, namun hal itu ditentang keras oleh Erik.
Sampai suatu ketika ada kejadian yang membuat Dewi akhirnya harus mengakui bahwa Lee adalah orang yang baik. Namun tetap, Irwan tidak suka melihat Dewi bersama Lee. Namun benih - benih cinta diantara Lee dan Dewi semakin tumbuh. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah antara Lee dan Dewi?? Apakah akhirnya Irwan mampu merelakan Dewi bersama Lee? Dan bagaimanakah kisah Ferdinan yang berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya membentuk sebuah boyband??
Saksikan Ferdinand, Lee Jung Hon, Irwan Chandra, Masayu Clara, Ence Bagus dalam 'Hitz Saranghae' yang tayang pada Rabu 06 Juni 2012 Pkl.21.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar