Kamis, 21 Juni 2012

Lee Min Ho Jadi Gay di Personal Taste? (Tayang Lagi di Trans 7)

ADA 2 kabar hot yang sedang terjadi. Kabar baiknya, Personal Taste akan tayang kembali. Dan kabar buruknya tayangnya pada pagi hari. Jam 4 pagi! Yah mungkin untuk Anda yang gemar bangun pagi di jam itu, bisalah jadi sahabat menonton TV Anda. Personal Taste pernah tayang di Trans 7 juga di slot tayang jam 5.30 sore. Ratingnya tak terlalu menggembirakan. Hanya meraih tvr 1 saja pada saat itu. Kini Trans 7 selaku Official Broadcaster nya akan menayangkan kembali di slot pagi hari. Satu fakta unik lagi, entah di sengaja atau tidak, tapi rerun nya yang kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun Lee Min Ho yang genap berusia 25 tahun pada tanggal 22 Juni 2012 ini. Sebuah kebetulan yang bagus yang untuk para Minoz di Indonesia.


Personal Taste sendiri merupakan serial produksi 2010 yang dibintangi Lee Min Ho dan Son Ye Jin.
Personal Taste tayang menggantikan slot drama Taiwan Down With Love yang habis masa tayangnya.

Jauh sebelum nama Lee Min Ho diumumkan sebagai bintang utama Personal Taste (PT), serial ini sedianya disodorkan kepada pasangan bintang serial Princess Hours, Yoon Eun Hye-Joo Ji Hoon. Akan tetapi karena tak kunjung mendapat kepastian, ditambah kasus narkoba yang menjerat Jo Ji Hoon, rumah produksi mencari bintang potensial lain. Sukses BBF membuat mereka melirik Lee Min Ho, sebagai lawan mainnya, Son Ye Jin. Pemilihan Son Ye Jin sedikit menuai pro dan kontra. Selain usianya lima tahun lebih tua dari Lee Min Ho, Son telanjur lekat dengan imej dewasa dan lakon melankolis seperti di film A Moment to Remember dan April Snow.

Tak salah lagi, Lee Min Ho daya tarik utama serial yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karangan Lee Sae-in. “Kesan elegan Lee Min Ho, disertai karisma uniknya sangat sempurna untuk memenuhi fantasi wanita dan menggambarkan perasaan sebenarnya para pria. Kami percaya akting dan karismanya akan menarik perhatian banyak penonton,” kata perwakilan stasiun TV MBC, pemilik hak siar serial ini.
Personal Taste bercerita soal kehidupan Jeon Jin Ho, arsitek yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi manajer di sebuah perusahaan. Ia jatuh cinta pada rumah milik Park Gae In yang sangat indah dan artistik. Sayang, Gae In yang bekerja sebagai perancang furnitur dan mainan anak-anak telanjur alergi dengan laki-laki normal, karena sakit hati dikhianati sahabat dan pacarnya. Agar Park Gae In mau menyewakan rumahnya, Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi gay. Bagaimana kedua orang yang mulanya sering bertengkar ini melalui hari-hari mereka setelah tinggal di rumah yang sama? Konflik dan drama percintaan mereka dikemas lewat adegan-adegan kocak oleh sutradara Son Hyung Suk.
Di acara jumpa pers peluncuran PT 25 Maret 2010, Lee Min Ho menjelaskan karakternya sebagai Jeon Jin Ho. “Jeon Jin Ho arsitek yang andal dan ketika berhubungan dengan pekerjaan ia selalu ingin tampil sempurna. Saking sempurnanya, ia cenderung terlihat berhati dingin. Ia tak ingin diganggu dan mengganggu orang lain,” jelas Lee Min Ho.
Sedangkan Son Ye Jin sudah lama ingin bermain di serial komedi yang ringan.
“Sampai sekarang, saya sering kali memainkan karakter yang lebih tua dari usia saya sesungguhnya. Saya tak benar-benar kelihatan tua, tapi memang harus memilih peran seperti itu demi menunjukkan sisi serius saya. Sebelumnya saya main di film White Night yang menurut saya sangat berat secara fisik dan mental. Jadi, saya ingin memilih drama yang ringan dan segar serta sesuai dengan usia saya untuk proyek selanjutnya. Karenanya, tak sulit bagi saya memutuskan bermain di Personal Taste,” ungkap Son Ye Jin.

"Personal Taste" kembali tayang mulai 22 Juni 2012, setiap hari pukul 04.00 WIB di Trans7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar