Senin, 18 Juni 2012

Mengenal Karakter Tokoh dalam Dream High (Tayang Lagi di Indosiar!)

SEJATINYA Dream High sudah pernah ditayangkan di Indosiar pada Juli 2011 silam. Saat itu, Dream High menggantikan Naughty Kiss di slot jam 1.30 siang. Ratingnya termasuk lumayan untuk kategori tayangan siang.
Alurnya cepat dan selalu bikin penasaran di setiap episodenya, Ceritanya juga mengambil latar training para idola K-pop di Korea sana. Ternyata tak mudah meraih impian sebagai seorang idola. perlu kerja keras dan ketekunan untuk semua itu. Semua tak semudah seperti yang terlihat di layar kaca. Kira-kira itulah inti dari serial ini. Serial ini amat penulis rekomendasikan untuk seseorang yang butuh semangat dan motivasi dalam menjalani sebuah kegagalan. Karena kegagalan itu bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal untuk meraih sesuatu yang lebih besar lagi.


Dream High dibintangi sederet bintang beken yang merajai balantika musik Korea antara lain Suzy (Miss A), Taecyeon (2PM), Ham Eun-jung dan Wooyoung (2PM) serta IU (penyanyi solo).

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.


Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.


Karakter Pemain Dream High






 Kim Soo Hyun Sebagai Song Sam Dong
Sam Dong ( diperankan oleh Kim Soo Hyun  ) adalah seorang anak desa yang lugu yang mempunyai bakat terpendam dan tinggal bersama ibunya. Selama ini Sam Dong menyembunyikan bakat menyanyinya dari sang Ibu. Bahkan ketika ia tampil dalam sebuah acara televisi, Sam Dong sengaja membuat fals suaranya sendiri. Hye Mi (Suzy) pun awalnya meragukan bakat Sam Dong, samapi pada suatu ketika Sam Dong menantang Jason (Woo Young) bernyanyi ketika baru pertama kali sampai di Kirin. Walaupun kalah, namun hal itu menjadi awal pembuktian untuk Sam Dong jika ia memang punya bakat menyanyi. Perlahan, Sam Dong pun mulai menyukai Hye Mi, karena Hye Mi lah yang selama ini menyokongnya. Bahkan ketika Sam Dong harus kehilangan kemampuan mendengarnya, Hye Mi lah yang membantu mengatur ketuka lagu saat ia showcase diatas panggung. Namun bukan perkara mudah ketika ia hendak merebut hati Hye Mi. Karena ia harus bersaing dulu dengan Jin Guk (Taecyeon) yang juga menyukai Hye Mi.
Sam Dong termasuk pribadi yang sangat sensitif dan peka. Ia tak segan menangis jika dalam sedang kondisi yang menekannya.


Suzy [ Miss A ] Sebagai Go Hye Mi
Hye Mi adalah seorang gadis yang angkuh dan arogan, namun memiliki bakat yang besar dalam bidang musik klasik. Sayangnya, ia tidak mampu untuk mencapai keinginannya karena kebangkrutan ayahnya dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan mengikuti audisi di SMA seni Kirin. Tujuannya hanya satu, ia ingin lepas dari jeratan renternir yang mengikutinya selama ini. Uniknya lagi, renternir inilah yang nanti akan banyak menyokong karir Hye Mi dan kawan-kawan. Karakternyalah yang paling banyak berubah, dari seorang Go Hye Mi yang tanpa ekspresi dan juga kaku, secara perlahan ia mulai berubah untuk lebih luwes.
Masalah cintanya membuat Hye Mi bingung untuk memilih Sam Dong ataupun Jin Guk. Karena keduanya dekat dan begitu perhatian pada Hye Mi. Namun akhirnya ia tetap memilih satu diantara mereka.



Taecyeon [2PM] Sebagai Jin Guk
Taecyeon berperan sebagai Jin Guk yang merupakan seorang pemuda dengan sifat yang sedikit berandal dan sesukanya. Keterlibatannya dalam sekolah Kirin juga tidak sengaja. Berawal dari hanya menemani sang teman untuk mengikuti audisi, ia lantas membuat keributan untuk mengulur waktu tampil temannya tersebut. Anehnya, ketua juri saat itu malah melihat potensi terpendam dalam diri Jin Guk. Awalnya ia menolak masuk, namun akhirnya ia sendiri yang secara suka rela menawarkan dirinya. Hubungan dengan sang ayah tergolong renggang dan tidak harmonis. Suatu kejadian akhirnya membuat hubungan keduanya berubah baik saat Jin Guk terlibat kasus kriminal. Namun karakternya akan berubah menjadi lebih kalem lagi berkat Hye Mi. Jin Guk juga adalah seorang pria sejati yang selalu melindungi wanita termasuk Baek Hee (Eun Jung) yang menjadi saingan Hye Mi. Untuk melindungi Baek Hee inilah Jin Guk bisa terkait kasus kriminal tersebut. Namun kebenaran akhirnya bisa terungkap setelah Baek Hee mengatakan kejadian yang sebenarnya.
    



Wooyoung [ 2PM ] Sebagai Jason

Dalam drama ini Wooyoung berperan sebagai Jason berumur 17 tahun yang kembali ke korea setelah lama tinggal di Amerika dan tiba-tiba masuk ke SMA Seni Kirin. Dia sangat berbakat dalam menyanyi dan menari, namun jason tidak memiliki kepentingan untuk bersaing dengan orang lain. Dia hanya menikmati apa yang dia punya. Kisahnya dengan Pil Suk (IU) menjadi salah satu plot yang paling dinantikan oleh fans. bahkan mereka berdua mendapatkan julukan Milky Couple berkat serial ini. Berkat serial ini juga popularitas Woo Young meningkat tajam bersama 2PM nya. Kekuatan utama dari karakternya ini adalah di saat Jason masih sok cool di tengah kesukaannya pada Pil Suk.





Ham Eun Jung [ T-ara ] Sebagai Yoon Baek Hee 
Eun Jung akan berperan sebagai Baek Hee yang menjadi sahabat dekat Hye Mi. Dia selalu mengikuti dan menguntit gaya berpakaian Hye Mi. Ia sangat mengidolakan Hye Mi. Sebuah kejadian merubah pribadinya yang kalem menjadi seseorang yang sangat ambisius dan menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginkannya. Hal itu diajarkan oleh salah satu di Kirin sendiri. Namun karakternya nanti akan berubah menjadi lebih baik lagi berkat teman-temannya di Kirin. Nantinya Baek Hee akan debut dulu daripada Hye Mi. Namun posisinya terancam oleh Hye Mi, karena perusahaan rekamannya berniat menggantinya dengan Hye Mi.
Dream High- Pilsook 1

 IU sebagai Pil Suk
Pil Suk adalah seorang gadis pemalu yang malu dengan bentuk fisiknya sendiri. Ia dilahirkan sebagai gadis gendut namun penuh dengan segudang bakat. Di awal audisi, Pil Suk mengenakan kostum badut. Salah satu juri bahkan tidak mau menerimanya karena penampilannya yang kontras dengan suaranya. Namun salah satu juri mempertahankannya. Dalam prosesnya, Pil Suk akan menjelma dari itik buruk rupa menjadi angsa yang cantik. Semua itu ia lakukan untuk Jason yang sudah ia sukai sejak awal masuk ke Kirin. Di antara yang lain, Pil Suk lah yang paling memiliki suara temerdu. Ia bahkan dapat mengetahui bunyi nada yang ada pada benda. Kisahnya dengan Jason akan menjadi yang paling dinanti oleh fans sendiri nantinya.


Seperti apa perjuangan mereka di sekolah Kirin demi menggapai impian mereka itu? Ingin tahu kisah selengkap mereka? Jangan lewatkan tayangan drama Dream High setiap Senin - Jumat, pukul 14.00 WIB, mulai 20 Juni 2012 di layar Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar