Kamis, 14 Juni 2012

Rooftop Prince Menjadi Drama Korea No.1 di China Bahkan Sebelum Serialnya di Tayangkan

Yoochun menjadi topik panas yang menarik di Asia tidak hanya sebagai anggota JYJ yang tampan, tetapi juga sebagai aktor yang menawan. Baru-baru ini drama SBS bertajuk 'Rooftop Prince' yang dibintangi oleh Yoochun telah menjadi sangat populer di luar negeri, terutama di negara China.


Tidak lama setelah drama ini tayang perdana di Korea, fansite untuk 'Rooftop Prince' pun dibuat pada situs portal China Baidu, dan sekarangtelah  memiliki hampir 60.000 anggota yang terdaftar.

Selanjutnya, penggemar Yoochun di situs Baidu juga telah memiliki lebih dari 80.000 anggota terdaftar, dan sebuah acara khusus pun diselenggarakan di 4 kota besar Beijing Cina, Shanghai, Guangzhou, Chongqing dalam rangka ulang tahun Yoochun. Hal ini tentu telah membuktikan betapa populernya Yoochun di China sana.


Video 'Rooftop Prince' yang ada pada layanan hosting Youku telah ditonton lebih dari 77 juta kali, dan mendapatkan voting nilai 9,4 dari 10. Selanjutnya, lebih dari 110.000 komentar ditinggalkan oleh fans drama Korea yang paling populer di Cina saat ini.

Perwakilan Yoochun berkomentar, "Hal ini sangat mengejutkan, karena drama ini belum disiarkan secara resmi di Cina. Chemistry antara aktor, aktris, dan anggota staf benar-benar mengesankan, dan Park Yoochun mampu menyampaikan emosi dari karakter tersebut dengan sangat baik. Mungkin hal inilah yang membuat respon fans menjadi luar biasa."



Sementara itu, 'Rooftop Prince' saat ini telah mulai ditayangkan di Taiwan, dan juga akan disiarkan di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar