Senin, 17 September 2012

Jewel In The Palace 2 "Dae Jang Geum" Segera Tayang Tahun Mendatang

UNTUK Anda pecinta serial Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan drama klasik bertajuk Dae Jang Geum atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan judul Jewel In The Palace.
Kepopuleran serial ini bahkan sudah mendunia. Serial ini mengukir sukses di berbagai negara seperti Jepang, China, Taiwan, Eropa bahkan hingga Afrika. Kisah perjuang Jang Geum yang pantang menyerah akan masalah yang menderanya tentu memberikan inspirasi untuk siapa saja yang pernah menontonnya.

Apakah Anda masih ingat dengan endingnya? Saat itu Jang Geum membuat terobosan baru untuk dunia kesehatan Korea karena berhasil mengoperasi seorang wanita hamil.


Merujuk pada kesuksesan itu, stasiun televisi MBC membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Tahun depan, serial tersebut akan dibuat sekuelnya. 17 September lalu pihak MBC mnegatakan. “Presiden (stasiun tersebut) Kim Jae Chul mengunjungi China dan tinggal di sana selama 4 hari 5 malam untuk membahas soal produksi Dae Jang Geum 2 dengan sebuah lembaga penyiaran di Hunan,” jelas mereka seperti dilansir korea.com.

Meski baru akan dirilis 2013, semua kontrak sudah diselesaikan tahun ini. Stasiun televisi di China yang pernah menanyangkan serial tersebut tahun 2005, menyatakan siap membeli serial baru. Apakah aktris Lee Young Ae akan kembali membintangi drama tersebut? Belum ada kepastian, namun disebutkan masih ada kemungkinan.

Dae Jang Geum tayang perdana 15 September 2003 hingga 23 Maret 2004 dan mampu memperoleh rating hingga mencapai 57% dan telah ditayangkan di 87 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar