Rabu, 12 September 2012

Siwon Super Junior Bintangi Drama Terbaru

PESONA Siwon Super Junior memang tidak ada habisnya. Setelah di Indonesia ia dikenal lewat aktingnya dalam serial Oh My Lady dan Skip Beat. Kini Siwon akan bermain dalam drama terbaru lagi.
Sebelumnya, Siwon juga sempat mengocok perut para ELF dengan penampilan kocaknya di acara Radio Star, dengan ambisinya menggantikan posisi Kyuhyun sebagai MC, lalu dikerjai habis-habisan oleh sesama anggota soal kekayaan orang tuanya, dan yang terakhir digosipkan dilarikan ke ruang gawat darurat karena sakit parah. Kali ini proyek drama baru Siwon kembali menjadi sorotan media.

Siwon dipastikan akan kembali ke layar kaca dalam drama SBS berjudul The King of Dramas.
Dengan begitu artinya Siwon secara resmi bergabung dengan aktor dan aktris pendukung lain, Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Dalam drama tersebut, lagi-lagi Siwon diceritakan berperan sebagai aktor populer bernama Kang Min. Dengan profesinya sebagai aktor dan penyanyi disebutkan Siwon tidak akan mengalami kesulitan dengan perannya tersebut. Kim Myung Min akan bermain sebagai CEO rumah produksi yang akan melakukan apa saja demi mereguk kesuksesan dan uang.

Sedang Jung Ryeo Won akan bermain sebagai penulis naskah drama yang menganggap drama yang bagus harus melibatkan sisi kemanusiaan didalamnya.

The King of Dramas akan tayang menggantikan serial yang dibintangi Lee Min Hoo dan Kim Hee Sun yang bertajuk Faith. Serial ini diperkirakan akan mulai tayang pada bulan November 2012 mendatang.

Yah untuk penonton di Indonesia nampaknya masih harus bersabar untuk menyaksikan aksi Siwon di TV Nasional kita. Karena di Korea saja, serial ini masih dalam tahap produksi. Semoga setelah ditayangkan di sana, serial ini juga bisa tayang di Indonesia yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar