Sabtu, 29 September 2012

Song Hye Kyo "Full House" dan Jo In Sung "Frozen Flower" Disatukan Dalam "That Winter, The Wind Blows"

KAPAN terakhir kali Anda menyaksikan serial terbaru Song Hye Kyo? Mungkin itu sudah 4 tahun yang lalu. Dalam serial bertajuk Worlds Within (2008) itu, Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Hyun Bin. Semenjak serial tersebut, Hye Kyo hanya aktif di film seperti Fetish (2008), Camellia Love for Sale (2010), The Grand Master (2010), Nobody Somebody (2011). Penonton Indonesia tentu akrab dengan sosok Song Hye Kyo melalui serial Full House yang masih sering ditayangkan di Indonesia.

Jo In Sung sendiri malah telah lama vakum dari serial televisi semenjak 2 serial terakhirnya, yaitu Memories of Bali (2004) dan Spring Day (2005). Setelah itu, sama seperti Hye Kyo, In Sung hanya aktif di layar kaca melalui film A Dirty Carnival/Mean Streets (2006), Frozen Flower (2008), dan Kwon Bob/The Art of Fist Duel (2012). Film kedua yang disebutkan di atas malahan tergolong kontroversial, karena Jo In Sung berperan sebagai seorang homoseksual di film Frozen Flower.

  Kini Song Hye Kyo dan Jo In Sung disatukan dalam sebuah proyek teranyar mereka, yang sekaligus akan menjadi comeback mereka berdua di serial televisi. Kini, Jo In Sung dan Song Hye Gyo telah resmi bergabung menjadi pemeran utama dalam drama mendatang berjudul That Winter, The Wind Blows.

Seorang wakil drama mengungkapkan, “Jo In Sung dan Song Hye Gyo telah dikonfirmasi untuk drama  ’That Winter, The Wind Blows’ yang ditulis oleh Noh Hee Kyung.  Meskipun berbagai aktor lain berada dalam daftar, namun diputuskan pada akhirnya bahwa Jo In Sung dan Song Hye Gyo akan memiliki kharisma yang cocok bersama-sama. Ini akan menjadi proyek kedua Song Hye Gyo dengan PD Kim Kyu Tae dan penulis Noh Hee Kyung."

Wah, sedikit bocoran aja nih. Song Hye Kyo dan Jo In Sung pernah menjadi couple impian para netizen Korea untuk disatukan dalam sebuah serial drama televisi. menarik banget nih! Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari drama terbaru mereka ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar